Kejam: Agar Istri Mau Pulang, Ayah Siksa Anaknya

oleh Admin
10:14 AM on Sep 26, 2014

Pasangan suami istri di negara China ini sudah berpisah. Saat si pria ingin istrinya kembali, dia melakukan hal yang tidak manusiawi. Sang pria menyiksa anaknya dan memotret hasil penyiksaan. Foto tersebut diunggah di internet dengan harapan sang istri mau kembali dan peduli pada anaknya.

Pihak kepolisian China sedang mengejar pria kejam ini, namanya Zhong Lo (36 tahun). Pencarian ini dilakukan polisi karena Zhong Lo melakukan penyiksaan pada anak laki-lakinya selama 6 bulan. Tidak hanya menyiksa, pria tersebut memasang foto anaknya yang sudah disika di dunia maya. Dalam keadaan babak belur dan penuh luka, foto tersebut dipasang untuk memancing reaksi istrinya, Cai Lifen (20 tahun) agar mau pulang setelah kabur bulan Januari lalu, dilansir oleh Dailymail.co.id, Kamis (25/9).

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Kejam Agar Istri Mau Pulang Ayah Siksa Anaknya (ilustrasi)
Kejam Agar Istri Mau Pulang Ayah Siksa Anaknya (ilustrasi)

Zhong Lo mulai melakukan ancaman pada istrinya sejak bulan Februari lalu, jika dia tidak kembali pulang, maka anak mereka akan dipukuli sampai mati. “Saya akan pukuli dia sampai jam 6. Matahari mulai terbit. Hahaha.. dia belum mati juga. Saya santai saja,” tulisnya. Berdasarkan situs Weibo, Zhong Lo mulai menyiksa anaknya di bulan Februari juga.

Dalam pesan lain, Zhong Lo menuliskan, “Istriku, cintaku, janganlah kita bercerai. Anak kita tidak bersalah,”. Foto-foto penyiksaan lainnya mulai bermunculan, diikuti dengan foto lain yang menyatakan bahwa anak Zhong Lp sudah tewas. Foto tersebut diberi keterangan yang mengerikan, “Saya sudah mematahkan lehernya dengan kaki,”.

Berdasarkan keterangan dari kerabat sang istri, Zhong Lo punya catatan buruk tentang penggunaan narkoba dan sering memukuli istrinya. Dengan alasan itulah sang istri kabur karena sudah tidak tahan dengan siksaan Zhong Lo. Saat ini sang anak masih hidup dan sudah mendapatkan perawatan di rumah kakeknya. Sementara polisi masih memburu Zhong Lo. “Kami tidak akan beristirahat sampai menangkapnya,” ujar pihak kepolisian.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo
BACA JUGA