in

5 Kejadian Menghebohkan yang Sering Diramalkan Akan Benar Terjadi di Masa Depan

5. Bumi Jadi Planet Busuk yang Ditinggalkan

Bumi yang mati [Image Source]
Pernah lihat film Wall-E? Entah kebetulan atau bagaimana, film itu seolah menceritakan apa yang para peramal katakan. Ya, dunia di masa depan nanti akan jadi tempat yang benar-benar buruk. Semua tandus, hewan-hewan mati, dan tumbuhan tak ada yang hidup lagi. Manusia ketika itu bakal kelimpungan mencari tempat tinggal. Mars dan planet-planet lainnya dikatakan akan jadi pilihan sehingga bumi pun bakal ditinggalkan seperti sampah yang tak berguna lagi.

Sekali lagi, ramalan pada akhirnya ya hanya sebuah ramalan. Bisa terjadi dan juga tidak. Jadi, silakan untuk tidak percaya atau memilih meyakini. Tapi, mungkin saja apa yang dikatakan para peramal terkenal soal dunia di masa depan akan benar-benar terjadi kalau melihat track record mereka.  Seumpama begitu, kita tinggal pasrah saja menjalani hidup dan berbuat apa yang kita bisa.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Enrique Maluku, Pria Indonesia Pertama yang Berhasil Mengelilingi Dunia

Palasik, Hantu Penganut Ilmu Hitam Pemangsa Bayi