in

7 Kehebatan Kim Jong Un yang Terlewatkan Mata Dunia

7. Dihina dan Difitnah Kim Tetap Berdiri

Kim memang dibenci banyak orang di seluruh dunia. Alhasil, hinaan pun sering terlontar untuk sosok satu ini. Terutama lewat meme dan banyak ulasan buruk tentangnya yang intinya sama yakni membuatnya jadi sosok yang dihinakan.

Banyak pihak yang tak menyukainya, namun Kim Jong Un tetap berdiri tegak [Image Source]
Banyak pihak yang tak menyukainya, namun Kim Jong Un tetap berdiri tegak [Image Source]
Belum cukup dengan itu, Amerika lewat Hollywood-nya bahkan pernah membuat sebuah film tentang Kim Jong Un berjudul The Interview. Di film tersebut sosok Kim dikemas sedemikian rupa sehingga kesannya begitu jelek. Kerennya, Kim seperti tidak terpengaruh oleh semua hal tersebut. Buktinya sampai saat ini ia segar bugar tanpa kekurangan satu apa pun.

Baca Juga : 6 Hal Tidak Berguna Yang Dilakukan Kim Jong-un Untuk Memenuhi Hasrat Pribadi

Kebencian terhadap seseorang memang menutupi hal-hal yang baik tentangnya. Sama seperti Kim Jong Un yang begitu dibenci padahal ia punya hal-hal baik yang bahkan jarang dimiliki banyak orang. Terlepas dari kontroversi yang ditimbulkannya, Kim sejatinya tetaplah manusia biasa yang punya sifat baik dan buruk. Lalu, setelah membaca ulasan ini, apakah pandanganmu terhadap sosok ini tetap sama?

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Alasan Mengapa Kita Harus Berhenti Membandingkan Karier dan Kesuksesan Orang Lain

5 Rahasia Gelap Area 51, Tempat Paling Misterius Milik Militer Amerika