Bagi keluarga Onsu, Betrand Peto sudah ibarat anak kandung sendiri, sama sekali tak dibedakan kasih sayangnya dengan dua putri mereka. Namun, aksi-aksi kebersamaan Betrand ini seringkali menjadi sorotan netizen. Bagaimana tidak, Betrand yang sudah umur 13 tahun masih sering gelendotan manja dengan Sarwendah.

Meskipun Ruben Onsu menganggap hal tersebut sebagai kasih sayang anak untuk bundanya, tetap saja netizen banyak yang protes dan nyinyir. Belakangan ada lagi video yang membuat Betrand menjadi trending topic di Twitter. Video yang diambil dari instagram story Roben Onsu ini memperlihatkan tangan Betrand yang menyentuh dada sarwendah. Sebelumnya pun, beberapa aksi Betrand ini sempat menuai kritik.

Betrand yang minum ASI Sarwendah

Kasih sayang yang diberikan oleh Sarwendah begitu penuh untuk Betrand. Hal tersebut diungkap Sarwendah saat dirinya berbincang di akun Melaney Ricardo. Betrand diperbolehkan oleh Sarwendah untuk minum ASI-nya, bagikan rutin bukan hanya sekali atau dua kali saja. Hal tersebut dilakukan oleh Sarwendah, karena saat kecil Betrand hanya diberikan teh –sebagai pengganti ASI. Namun, saat menyusui secara direct, Sarwendah juga tak pernah memperlihatkan hal itu kepada Betrand, karena takut anggapan negative dari orang-orang.

Betrand tak sengaja menyentuh dada Sarwendah

Betrand dan Sarwendah [Sumber Gambar]
Baru-baru ini ada video yang membuat nama Betrand menjadi pembicaraan banyak netizen. Video ini adalah potongan instagram story Ruben Onsu, di mana awalnya Betrand memegang lengan Sarwendah. Lalu, terlihat tangan Betrand tak sengaja memegang dada Sarwendah, yang secara refleks ditepis oleh istri Ruben Onsu itu. Mengenai hal ini, Ruben tak ambil pusing. Ia juga menegaskan bahwa Betrand tidak ada maksud buruk dalam kejadian itu. Kalau mau menanggapi semua komentar netizen, Ruben sendiri kewalahan. Ia tak bisa mencegah banyak pihak berbicara negatif tentang keluarganya.

Gelendotan dan manja kepada Sarwendah

Gelendotan manja ke Sarwendah [Sumber Gambar]
Usia 13 tahun adalah usia remaja yang menurut netizen sudah tak seharusnya lagi anak lelaki masih gelendotan kepada ibunya. Sarwendah juga bahkan pernah mengunggah potret saat dirinya dipeluk manja anak sambungnya itu di instagram –saat ini sudah dihapus. Hal inilah yang kemudian banyak dinyinyiri oleh netizen, mengingat usia Betrand yang bukan lagi anak-anak.

Mencium Sarwendah bertubi-tubi

Selain memeluk, minum ASI, Betrand juga sering sekali mencium Sarwendah. Dalam acara Brownies yang menampilkan keluarga Onsu di taman bermain, Betrand tampak mencium Sarwendah berkali-kali. Hal yang sama juga dilakukan oleh Sarwendah, ia membalas ciuman anak angkatnya itu dengan ciuman pula. Bahkan, bersama dengan Thalia, ketiganya sampai jatuh ke lantai.

BACA JUGA: 7 Potret Ini Buktikan Sarwendah Tan Adalah Artis Paling Sederhana Meski Tajir Melintir

Beberapa tindakan Betrand di atas membuat ia terus dibicarakan oleh netizen. Namun, seperti yang Ruben katakan, bahwa semua merupakan bentuk kasih sayang oleh Betrand kepada keluarga barunya. Semoga memang begitu ya, guys.