Kronologis Kecelakaan Pondok Indah

oleh Adys Disty
09:02 AM on Jan 22, 2015

Mitsubishi Outlander nomor polisi B 1658 PJE menabrak mobil Avanza, dua Yamaha Vixion, dan empat motor di Jalan Sultan Iskandar, Jakarta Selatan, Selasa (20/1). Akibat kecelakaan maut yang terjadi di jalan arteri Pondok Indah tersebut menyebabkan empat orang tewas termasuk seorang anggota polisi.

Kecelakaan terjadi pada pukul 20.00 WIB. Pelaku penabrakan diketahui bernama Christoper. Mobil bernomor polisi B 1658 PJE yang dikendarai pelaku ternyata milik Ali, teman pelaku. Sebelum kejadian, Ali bersama sopirnya Sandi dan Christoper keluar dari Pacific Palace.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Kronologis Kecelakaan Pondok Indah
Kronologis Kecelakaan Pondok Indah

Namun di tengah jalan, Sandi yang memegang setir mobil tiba-tiba direbut oleh Christoper. Tidak ingin ribut, Sandi pun menyerahkan kemudi kepada Christoper. Namun tanpa diduga Christoper mengendarai mobil tersebut dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak pengendara lain.

“Kronologis semula berawal dari kendaraan Outlander B 1658 PJE dikemudikan oleh Sandi, alamat Jalan Pengantin Ali Rt 06 Rw 10, berjalan dari arah Utara ke arah Selatan di Jalan Sultan Iskandar, Kebayoran Lama. Sesampainya di underpass pengemudi, diturunkan oleh penumpang bernama Christopher,” ungkap Kombes Martinus Sitompul, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Rabu (21/1).

Kemudian kendaraan yang dikemudikan oleh Cristopher (22) pelajar, Jalan Niaga Hijau ll/26 RT 03 RW 17 Pondok Pinang, Jakarta Selatan ketika sesampainya di depan toko nomor F31 menabrak motor Honda Beat B 3060 BSM atas nama Arifin (39).

“Setelah itu di dekat halte Busway menabrak Toyota Avanza B 1318 TPJ. Pengemudi Rifki Ananta (35) pegawai negeri sipil DKI. Kemudian Mitsubishi Outlander menabrak Mitsubishi pick up B 9852 AP, pengemudi atas Ade (51). Mitsubishi Outlander juga menabrak motor Vario B 3216 SPE, Vixion B 3981 SON, Honda¬† Supra X B 6684 TON, dan Vario B 6535 AM,” bebernya.

Hingga kini polisi masih mendalami motif Christoper merebut mobil tersebut dan diduga Christoper mengemudi di bawah pengaruh minuman ataupun obat-obatan sehingga terjadi kecelakaan maut di jalan arteri Pondok Indah tersebut.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot?
BACA JUGA