Penyebab Kecelakaan Maut Pondok Indah

oleh Adys Disty
09:07 AM on Jan 22, 2015

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Martinus Sitompul menyatakan bahwa Christopher Daniel Sjarief (22) pengemudi Mitsubishi Outlander yang terlibat kecelakaan maut di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (20/1) malam adalah anak seorang pengusaha.

Christopher diketahui tinggal di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. “Anak seorang pengusaha swasta. Usahanya adalah pokoknya. Yang pasti dia bukanlah anak pejabat tapi anak pengusaha,” katanya di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (21/1).

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Penyebab Kecelakaan Maut Pondok Indah
Penyebab Kecelakaan Maut Pondok Indah

Penyidik kepolisian memiliki tiga dugaan penyebab aksi mahasiswa salah satu Universitas di Amerika Serikat tersebut yang mengambil alih paksa kemudi dari tangan Sandi. Penyebab pertama adalah pengemudi mengonsumsi alkohol. Sebab kedua, pengemudi mengonsumsi obat-obatan terlarang. Penyebab yang ketiga adalah pengemudi memiliki masalah pribadi, dalam hal mengarah ke pemilik mobil, Muhammad Ali Husni Riza.

Untuk menjawab ketiga dugaan penyebab terjadinya kecelakaan maut tersebut, terutama untuk dugaan pertama dan kedua masih menunggu tes urine dari BNN yang sampai saat ini belum keluar hasilnya.

“Dugaan yang pertama dan kedua masih kita tunggu hasil pemeriksaan dari BNN, sementara dugaan ketiga masih kita gali Untuk jawaban dugaan ketiga masih digali lebih lanjut. Tapi menurut pengakuan Christopher tak ada masalah dengan Ali, hanya ngopi dan nongkrong,” paparnya.

Kecelakaan maut tersebut mengakibatkan empat orang tewas diantaranya adalah Mustafa warga Pondok Bambu, Jakarta Timur; Mahyudi Herman, warga Pondok Petir, Depok; Wahyu Anggara, warga Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, dan Aiptu Batang Onang Lubis, warga Pancoran Mas, Depok anggota Polsek Kebayoran Baru.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo
BACA JUGA