in

Kecantikan Unik Wanita-Wanita dari Seluruh Dunia

5. Wanita Berselendang di Romania

Wanita ini berasal dari negara Mihaela Novoc, Romania. Menurut Mihaela, beginilah pakaian tipikal wanita Romania pada beberapa tahun lalu; memakai scraft di kepala dengan baju penuh renda dan rok yang mengembang. Sekarang, tidak banyak gadis yang mau berpakaian seperti ini karena sudah nyaman dengan jins dan kaos.

Romania
Romania

Tampak dari foto ini, meski memakai baju tradisional, wanita tetap bisa terlihat cantik, tanpa perlu takut merasa kuno atau ketinggalan zaman. Meski kulit orang Romania cenderung pucat, namun hal tersebut tetaplah sebuah keunikan dan kecantikan, jika kita mampu mengubah sudut pandang kita.

Hingga saat ini, Mihaela terus berkeliling dunia untuk meneruskan proyeknya. Dia muncul di berbagai media-media online besar di seluruh dunia karena proyeknya yang unik dan menyentuh ini. Dia juga terus berusaha mengumpulkan bantuan dana agar proyeknya bisa tetap berlangsung.

Jika anda penasaran ingin melihat kecantikan-kecantikan lainnya anda bisa melihat langsung ke Tumblr dan Instagram The Atlas of Beauty. Jika anda tergerak membantu proyek Mihaela, anda juga bisa menyumbang sejumlah ide dan materi. (HLH)

Baca Juga: 5 Kebiasaan Bule yang Bikin Heran Orang Indonesia

Written by Centralismo

Leave a Reply

Cara Islami Mengatasi Galau…..

7. Dachstein Glacier Stairway di Austria | copyright architecturendesign.net

7 Tempat Tinggi di Dunia Bagi Anda yang Ingin Uji Nyali