in

5 Kebaikan Hitler yang Tak Dilakukan Banyak Pemimpin Hebat Dunia

4. Hitler Membangun Keluarga Orang-Orang Jerman

Pasca Perang Dunia I, hampir semua sistem di Jerman rusak, termasuk pukulan ekonomi yang berdampak pada menurunnya jumlah perkawinan dan menyebabkan jumlah bayi yang lahir merosot. Ketika Hitler naik, ia pun memberlakukan aturan khusus agar angka kelahiran bisa makin tinggi. Hitler memberikan uang gratis sebanyak 1000 Reich Marks (senilai sekitar 9 bulan uang gaji standar) bagi pria Jerman yang mau berkeluarga.

Hitler menjamin tiap keluarga sejahtera dan menekankan pentingnya peranan ibu [Image Source]
Hitler menjamin tiap keluarga sejahtera dan menekankan pentingnya peranan ibu [Image Source]
Tak sampai situ, Hitler masih menambahi sekitar 250 Marks untuk tiap bayi yang lahir dari keluarga tersebut. Tak lupa pula selain memberikan bantuan nyata, Hitler juga menanamkan nilai-nilai luhur seperti pentingnya peran ibu dalam keluarga. Hal ini sekaligus menjadikannya pemimpin negara yang sangat menghormati wanita. Di zaman sekarang tak banyak pemimpin yang bisa menjamin rakyatnya seperti ini.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Kamu Akan Takjub dengan Bentuk Unik 8 Makhluk Prasejarah Ini

7 Teori Ini Menjelaskan Mengapa Kita Masih Belum Juga Menemukan Kehidupan di Planet Lain