in

5 Kebaikan Hitler yang Tak Dilakukan Banyak Pemimpin Hebat Dunia

3. Hitler Membuatkan Mobil Murah untuk Semua Orang Jerman

Seorang pemimpin sejati tahu akan kebutuhan mendasar rakyatnya. Ketika rakyat butuh pekerjaan, maka pemimpin akan berusaha untuk mengupayakan pekerjaan, termasuk seumpama rakyat butuh mobil, pemimpin sejati pun akan mengusahakannya. Tapi, sekarang mana ada sih yang seperti ini? Memang tak ada, namun dulu pernah ada. Ya, Hitler tentu saja.

Hitler bahkan memikirkan kendaraan murah untuk rakyatnya [Image Source]
Hitler bahkan memikirkan kendaraan murah untuk rakyatnya [Image Source]
Hitler pernah membuat sebuah program di mana setiap rakyat Jerman nantinya akan mampu memiliki mobil. Hitler membangun Kdf Wagen yang murah dan secara fungsionalitas berjalan baik. Hal ini disambut baik oleh rakyat Jerman. Pabrikan mobil ini berkembang terus secara signifikan bahkan sampai hari ini. Kita mungkin pernah mendengar nama Volkswagen, ya, ini lah program mobil murah yang pernah dibuat Hitler.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Kamu Akan Takjub dengan Bentuk Unik 8 Makhluk Prasejarah Ini

7 Teori Ini Menjelaskan Mengapa Kita Masih Belum Juga Menemukan Kehidupan di Planet Lain