Categories: Trending

6 Kisah Orang Kaya Tapi Hidupnya Tidak Bahagia

Banyak yang berfikir dengan memiliki kekayaan, hidup seseorang akan menjadi lebih bahagia. Namun pada kenyataannya, uang bukanlah segalanya. Karena sesungguhnya, uang tidak bisa membeli sesuatu yang disebut kebahagiaan.

Baca Juga : 4 Ide Bisnis Sederhana Yang Bisa Membuatmu Kaya Raya

Seperti yang dilansir di oddee.com, orang-orang yang disebutkan di bawah ini merupakan seseorang yang kaya raya. Tapi tidak ada yang mengetahui jika mereka diam-diam menyimpan penderitaan yang dialaminya.

1. Si Kembar Yang Dikurung Di Ruang Bawah Tanah

The Imman yang dikenal kembar ditetapkan untuk mewariskan dana senilai satu miliar dollar saat umur mereka sudah mencapai 21 tahun. Tapi baru-baru ini, mereka yang bernama Patterson dan Georgia Imman menghabiskan waktu di rumah sakit jiwa.

Di Kurung Dan Di Paksa Mandi Dengan Air Panas – (c)oddee.com

Orang tua The Imman adalah pewaris kekayaan The Duke, mereka pernah menguasai seluruh industri tembakau di AS. Namun mereka adalah pecandu narkoba dan sering mengunci anak-anaknya, The Imman di ruang bawah tanah dan dipaksa untuk mandi dengan air yang sangat panas.

2. Christina Crawford: Mengalami Kekerasan Fisik Dan Mental

Christina diadopsi oleh bintang film hollywood Joan Crawford sejak dirinya berumur kurang dari satu tahun. Meski dibesarkan dengan kemewahan, namun dia mengaku telah terjadi kekerasan fisik dan mental yang dilakukan oleh ibunya sendiri.

Alami Kekerasan Fisik Dari Ibu – (c)oddee.com

Christina menduga ibunya bisa seperti itu karena pengaruh alkohol, yang membuat sang aktris tersebut terbiasa untuk berteriak dan memukul anaknya sendiri. Cerita kehidupannya ditulisnya lewat sebuah buku berjudul “Mommie Dearest”.

3. Artis Dari Sitkom “Modern Family” dibiarkan Kelaparan

Ariel Winter, gadis 14 tahun yang ikut bermain dalam sitkom “Modern Family”, diam-diam sering mengalami kekerasan dari ibunya, Crystal Workman. Gadis ini kemudian mengajukan gugatan ke pengadilan yang juga dibantu oleh kakaknya yang berumur 34 tahun, Shanelle Workman.

Hanya Diberi Makan Putih Telur Dan Sayuran Mentah – (c)oddee.com

Kakak dari Ariel itu adalah saksi kekejaman Crystal, dimana adiknya hanya diberi makan putih telur dan sayuran mentah. Pakaiannya pun juga tidak terlalu layak dan makian juga selalu diterimanya. Crystal pun diam-diam memberikan makanan kepada Ariel.

4. Chasey Johnson, Pewaris Johnson & Johnson

Wanita yang satu ini adalah cucu dari pendiri Johnson & Johnson. Kehidupannya selalu dikelilingi oleh kemewahan, seperti sekolah yang elit, mobil mahal bahkan tas-tas branded. Tapi ternyata dia adalah seorang yang sudah kecanduan alkohol serta kokain dan sudah begitu sering untuk direhabilitasi.

Tidak Pernah Menemukan Cinta Sejati – (c)oddee.com

Diakuinya, dirinya belum pernah menemukan cinta sejati. Sampai akhirnya ia bertemu dan bertunangan dengan seorang bintang reality show. Tapi ternyata pria tersebut lebih cinta dengan kekayaan yang dimiliki Chasey. Tak berapa lama kemudian, dirinya ditemukan tak bernyawa di tempat tidur. Ia diduga meninggal karena komplikasi diabetes yang ia derita sejak kecil.

5. Menghisap Ganja Sejak Berumur 8 Tahun

Leigh Horowitz adalah putri dari CEO Tommy Hilfiger Fashion, Joel Horowitz. Bisa dibayangkan dirinya tumbuh dari keluarga yang kaya raya, dia bersekolah di sekolah elit dan suka liburan mewah. Namun sayang, kesibukan ayahnya membuatnya tidak dapat mengontrol apa saja yang dilakukan anaknya. Leigh ternyata sudah mulai menghisap ganja dan berteman dengan narkoba saat berumur delapan tahun.

Mengalami Pelecehan saat Remaha – (c)oddee.com

Ia juga selalu bermasalah disekolahnya dan suka mabuk-mabukan. Gadis ini pun akhirnya dikirim ke sebuah pendakian di padang gurun tempat rehabilitasi untuk anak-anak yang bermasalah. Saat terapi, ayah Leigh baru mengetahui anaknya telah melecehkan anak remaja berumur 7 – 9 tahun, dan dia juga pernah dilecehkan saat duduk di bangku SMA.

6. Pemenang Lotre Ini, Pernah Mengalami Pelecehan Seksual

Pada tahun 2003, Callie Rogers baru saja memenangkan lotre sekitar 2 juta dollar. Beberapa tahun kemudian, uang itu digunakan untuk operasi payudara agar terlihat lebih besar. Selain itu ia juga mengadakan pesta dan membeli kokain.

Berharap Bahagia Dengan Mendapat Undian – (c)oddee.com

Ternyata saat masa kanak-kanak dirinya pernah mengalami pelecehan seksual. Ia berfikir dengan mendapatkan undian akan membuatnya bahagia. Namun ternyata ingatan tentang kejadian menjijikkan dimasa lalunya masih saja menempel di fikirannya. Saat ini Callie sudah menikah dan menjadi seorang perawat.

Baca Juga : 7 Binatang Peliharaan Ini Lebih Kaya Dari Anda

Memang tidak selamanya uang dapat memberikan kebahagiaan bagi manusia. Meski dilihat dari luar mereka tampak baik-baik saja, akan tetapi tidak ada yang tahu pengalaman pahit apa yang mereka tutupi selama ini. Mungkin selama ini mereka justru tidak merasakan kekayaan yang mereka miliki.

Share
Published by
titi

Recent Posts

Caleg Ini Hentikan Aliran Air dari Sumur Miliknya Setelah Gagal, Ternyata Ini Alasannya

Masih banyak daerah di Indonesia yang tidak mendapatkan akses air bersih dengan mudah. Seperti para…

1 month ago

Punya Senyum Manis, Perempuan Asal Solo Ini Disebut Mirip Banget dengan Pevita Pearce

Pernah dengar kalau setiap orang di dunia ini punya 7 kembaran, alias orang yang sangat…

1 month ago

Putra Raja Thailand Kembali Setelah 27 Tahun Diasingkan, Jadi Penerus Takhta Selanjutnya?

Kembalinya Vacharaesorn Vivacharawongse, putra tertua kedua Raja Thailand Maha Vajiralongkorn, ke Thailand pada awal bulan…

2 months ago

Terungkap Situs Jual Beli Sertifikat Gelar Habib, Penipu Raup 18 Juta

Belakangan ramai perihal terungkapnya kasus penipuan lisensi gelar “habib”, di mana seorang pemuda memperjualbelikannya dengan…

2 months ago

Waduh! Anggaran Baju Dinas DPRD DKI Mencapai 3 Miliar, Ternyata Ada Pin Emas 24 Karat

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuat heboh publik lantaran anggaran dana pembelanjaan untuk pakaian dinas dan…

2 months ago

Gus Samsudin dan 2 Saksi Ditetapkan Jadi Tersangka Setelah Pembuatan Video Kontroversial

Nama Samsudin Jadab, atau lebih dikenal sebagai Gus Samsudin, kembali mencuat ke permukaan. Bukan lagi…

2 months ago