Kata Bijak Nyeleneh Bin Kocak dari Para Anak SMA di Buku Perpisahan Ini Bakal Bikin Kamu Geleng Kepala

Kalau macam gini jadi ogah bila disuruh lulus, ngangenin banget

oleh Arief Dian
08:00 AM on Jun 4, 2017

Momen yang paling menyedihkan saat masa SMA adalah waktu perpisahan. Setelah tiga tahun bercanda bersama melewati suka duka, satu persatu mesti menempuh jalannya sendiri-sendiri untuk mengukir cita-cita. Nyesek memang sih, yang ada hanya foto dan kata mutiara mereka di album kenangan sekolah. Tentang buku kenangan, bagaimana ya kalau ternyata kata mutiara yang disampaikan malah bikin ngakak?

Ya, hal itulah yang dilakukan oleh beberapa anak SMA ini. Bukannya kata-kata yang memotivasi, malah cenderung nyeleneh dan bikin ketawa. Kalau dibaca sih, pastinya semyum-senyum sendiri dan kangen setengah mati pingin ketemu lagi. Lalu seperti apa quote tersebut? Simak ulasan berikut ini.

Baca Juga
Inilah 7 Kelakuan ‘Kids Zaman Now’ Sepanjang Tahun 2017 yang Bikin Ngelus Dada
13 Foto Ini Jadi Bukti Kalau Kelakuan Orang Pakistan juga Kocak, Siap-siap Dibikin Ngakak!

Pasti anak kosan ya? Hafal aja ritual akhir bulan

Indomie [image source]

Positif banget pemikirannya, jadi motivator aja kelak

positif banget [image source]

Ini nih kalau keseringan percaya sama iklan yang ada di TV

termakan iklan [image source]

Jelas banget sepertinya masa SMA kamu menderita, turut prihatin

Anjir neraka [image source]

Wih udah ngomongin anak segala, emang sudah ada jodoh? Ups

Realistis [image source]

Ini nih anak kekinian pantang menyerah

Chill dude [image source]

Ya elah, terlalu banyak download anime. Kelak apa mau jadi raja bajak laut?

Karajingan anime [image source]

Terserah, terserah dah mau ngomong apa

Terserah [image source]

Lah orang Indonesia makannya memang nasi, kalau ganti roti gandum malah mules

Pake nasi [image source]
Gak kebayang yak kalau mereka kelak dewasa terus melihat foto dan quote lucu mereka ini. Pasti ngakak sekaligus baper gak ketulungan. kelakuan kocak ini juga bisa ditiru nih kalau ada acara perpisahan atau wisuda teman kamu, biar kekocakan dan keabsurdan mu bisa dikenang terus sama mereka. Selamat berkreasi.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot?
BACA JUGA