Categories: Trending

Pesona Kartika Prawitasari, Putri Gubernur Soekarwo Yang Cantik Bak Selebritis

Akhir-akhir ini, nama Kartika Prawitasari cukup santer dibicarakan netizen. Bukan hanya karena dia anak pejabat sehingga menjadi perbincangan banyak orang. Akan tetapi, putri Gubernur Jawa Timur ini juga memiliki paras yang cantik bak selebritis sehingga namanya cukup populer di kalangan netizen.

Baca Juga :5 Gadis Cantik Ini Putri Pejabat di Indonesia Lho!

Nah, bagi yang belum kenal dengan putri pasangan Gubernur Soekarwo dan Nina Kiranan ini, tidak ada salahnya lho jika Anda menyimak artikel ini sampai tuntas.

1. Cantik bak Selebritis

Nama Kartika menjadi perbincangan banyak orang dan fotonya beredar luas di kalangan sosial media. Yang membuatnya terkenal tak hanya karena dia anak pejabat melainkan pesona dan kecantikannya yang mencuri perhatian publik. Yup, putri ketiga Soekarwo ini memiliki paras yang cantik dan kulit putih serta rambut hitam lebam.

Pesona Kartika Prawitasari, Putri Gubernur Soekarwo Yang Cantik Bak Selebritis

Bisa dibilang, kecantikan Kartika tak kalah dengan para selebritis muda seusianya. Namun sayangnya, sulit untuk menguak lebih detail tentang Kartika dikarenakan dia tidak terlalu aktif di sosial media. Nampaknya, kecantikan Kartika ini merupakan turunan dari sang ibunda, Nina Kirana Soekarwo.

2. Ikut Nyoblos di TPS

Soekarwo sudah dua kali menjabat sebagai Gubernur Jawa Timur. Pada tahun 2013 yang lalu, ia memenangkan pilkada hingga akhirnya kembali dilantik pada 12 Februari 2014 tahun lalu. Pada saat Pemilu Presiden 2014, Soekarwo beserta keluarga mencoblos bersama. Tak ketinggalan, Kartika Prawitasari, putri ketiga Soekarwo ini juga ikutan nyoblos.

Pesona Kartika Prawitasari, Putri Gubernur Soekarwo Yang Cantik Bak Selebritis

Kartika yang kala itu mengenakan kemeja batik warna coklat lantas menyita perhatian wartawan. Alhasil, wartawan tak melewatkan untuk memotretnya. Tak kalah dengan Nadine Kaiser, putri menteri Susi Pudjiastuti, nama Kartika Ayu Prawitasari pun juga sangat populer.

3. Kuliah di Australia

Menurut beberapa sumber, Kartika saat ini tengah melanjutkan study-nya di Australia. Setelah lulus SMU, dia tinggal di Australia bersama sang kakak yang sekarang bekerja di sana.

Pesona Kartika Prawitasari, Putri Gubernur Soekarwo Yang Cantik Bak Selebritis

Kartika merupakan seorang mahasiswi jurusan International Business di Monash University. Nampaknya, dara cantik 24 tahun ini memiliki ketertarikan yang tinggi di bidang ekonomi dan bisnis.

4. Calon Pengusaha Muda

Di samping itu, Kartika juga merupakan sosok yang aktif di berbagai organisasi di bidang sosial kemasyarakatan maupun ekonomi, dilansir dari Tribun News. Hal ini dilakukan bukan semata-mata karena dia anak seorang gubernur, akan tetapi Kartika memang ingin mengasah kemampuan dan pengetahuannya yang sejalur dengan kuliah yang diambilnya.

Kartika juga aktif dalam Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jatim. Dia menjabat sebagai wakil sekretaris BPD HIPMI beserta 99 pengurus lainnya.  Kartika tak segan untuk turun ke 38 Kota/Kabupaten untuk mengajak para pemuda untuk menjadi pengusaha muda.

Meski jarang berkicau di sosial media, namun Kartika dikenal sebagai sosok yang ramah kepada orang. Tak hanya cantik, menurut beberapa teman sekolahnya, Kartika juga selalu menjaga penampilan agar selalu tampil fashionable.

Share
Published by
Evi Rizana
Tags: anak pejabat

Recent Posts

Buat Video Penistaan Agama, Tiktoker Galih Loss Ditangkap

Media sosial kini menjadi tempat berbagi cerita dan mencari hiburan, tak heran banyak orang yang…

1 day ago

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

2 days ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

3 days ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

5 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

1 week ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago