in

Lama Nggak Kelihatan, Begini Loh Kabar Kangen Band yang Udah Nggak Bareng Andhika

Kangen Band [sumber gambar]

Nama Adhika emang sudah melekat banget sama grup band yang membesarkan namanya, siapa lagi kalau bukan Kangen Band. Namun, belakangan ini grup band asal Lampung ini udah jarang terdengar kabarnya. Dan ternyata, Andhika sudah hengkang dari band tersebut. Lebih memilih untuk bersolo karier, ternyata tidak membuat Kangen bubar.

Justru, Kangen Band tetap jalan seperti biasanya meski tanpa Andhika. Nah, buat kalian yang dulu penggemar berat Kangen Band, harus siap-siap menerima ‘rasa’ baru dari grup band satu ini ya. Yang jelas, Kangen udah nyiapin vokalis yang suaranya nggak kalah merdu dari Babang Tamvan.

Ganti vokalis

Kangen Band [sumber gambar]
Meski ditinggal sang vokalis, bukan berarti grup Band Kangen bakal kocar-kacir. Mereka tetap utuh, dan hanya mencari pengganti posisi Andhika. Sejak Andhika hengkang, Kangen Band sempat memasukkan Reihan sebagai pengganti Andhika. Grup ini pun berjalan seperti biasa dan mengeluarkan beberapa lagu baru. Doddy juga mengaku jika kehadiran Reihan memberikan warna yang baru bagi Kangen. Namun, pada akhirnya Reihan memutuskan untuk bersolo karir juga pada tahun 2016 lalu. Sayang banget ya.

Punya formasi baru

Kangen Band [sumber gambar]
Nggak pengen berlama-lama tanpa vokalis, Kengen pun langsung membentuk formasi baru untuk band mereka. Kini, band mereka sudah terdiri dari Raden, Rina Avia, Dodhy, Endru dan Risa yang memberikan sentuhan baru buat band yang berdiri sejak tahun 2005 ini. Tapi memang cukup sulit untuk menggusur bayang-bayang Andhika dari grup satu ini ya. Meski demikian, semoga saja Kangen Band tetap semangat berkarya hingga tiba saatnya karakter Kangen yang baru bisa benar-benar diledakkan.

Merilis lagu baru

Beberapa saat lalu, akun gosip fenomenal Lambe Turah membagikan lagu Kangen Band yang bertajuk “Binti Ayahnya” lagu melayu tersebut diketahui merupakan lagu Kangen bersama dengan personil terbaru mereka. Seperti biasa, Kangen memang selalu memberikan lagu-lagu easy listening. Lagu tersebut mengisahkan tentang kehidupan hubungan pasangan yang ingin segera menikah. Diceritakan bahwa seorang pria akan melakukan apa saja demi bisa mempersunting pujaan hatinya.

Tanggapan netizen perihal Kangen Band tanpa Andhika

Andika [sumber gambar]
Selama ini, barangkali Andhika Kangen Band selalu jadi bahan olok-olokan. Tak sedikit yang membully fisik Adhika. Namun ternyata, saat Kangen Band merilis lagu tanpa Andhika, mereka justru merasa jika ada sesuatu yang kurang. Mungkin karena bayang-bayang Andhika masih belum sepenuhnya bisa hilang dari grup tersebut. Tak sedikit netter yang mengatakan jika Kangen Band tanpa Andhika bagaikan sayur tanpa garam. Menurut kamu sendiri gimana?

BACA JUGA: Deretan 4 Wanita Cantik yang Pernah Dinikahi Andika Kangen Band Ini Bikin Netizen Tak Bisa Berbicara

Itulah kabar Kangen band yang terbaru. Meski sudah ditinggal vokalis beberapa kali, namun semangat juang mereka untuk tetap jalan masih luar biasa. Semoga kedepannya nggak ditinggal vokalis lagi ya.

Written by Nikmatus Solikha

Leave a Reply

Cerita Seorang Pengungsi Palestina yang Jadi Atlet MMA dan Hanya Kalah Sekali Saja

Mengenal Para Pencari Harta Timur Tengah yang Masih Pakai Jasa Jin Buat Temukan Emas