in

Kangen Vanesha Prescilla? Begini Kabar Terkininya Setelah Jadi Mahasiswi di Australia

Beberapa waktu lalu, ketika film Dilan 1990 menjadi tontonan wajib, nama Vanesha Prescilla tak henti-hentinya disebut. Bahkan, Dian Sastrowardoyo dan Chelsea Islan sudah tak lagi menjadi wanita idaman lelaki Indonesia, tergantikan oleh pesona Vanesha Prescilla sebagai Milea. Apalagi sepanjang promosi film Dilan 1990, ia dan Iqbaal Ramadhan tak henti-hentinya bersikap mesra.

Siapa yang enggak baper coba? Namun, ketika Adipati Dolken menjadi lawan main di film Vanesha yang kedua, ia dituduh melakukan gimmick padahal hingga sekarang keduanya masih berpacaran. Sukses dengan film Dilan 1990 serta Teman Tapi Menikah, Vanesha berniat untuk melanjutkan studinya ke Australia. Setelah beberapa bulan berlalu, bagaimana ya kabarnya sekarang?

Masih sering kembali ke Indonesia

Banyak yang mengira Vanesha akan menetap di Australia untuk waktu yang cukup lama dan vakum dari dunia hiburan. Hal tersebut dikarenakan sang kakak, Sissy Prisillia, sempat banjir air mata ketika mengantar adiknya ke negeri Kangguru. Ternyata, Vanesha masih sering kembali ke Indonesia.

Vanesha Prescilla event in Indonesia [sumber gambar]
Beberapa waktu lalu, ia menjalani pemotretan dengan salah satu produk lokal yang bergerak di bidang fashion. Ia juga menghadiri acara salah satu smartphone yang mendapuknya sebagai brand ambassador. Tak perlu khawatir untuk kangen kalau gitu, geng. Vanesha bakal sering pulang!

Hubungannya dengan Adipati Dolken makin hangat

Tak seperti pasangan LDR pada umumnya yang tersiksa dan akhirnya putus, hubungan Vanesha dan Adipati Dolken justru semakin kuat. Beberapa waktu lalu, Adipati sempat membagikan tips LDR-nya dengan Vanesha kepada grid.id. “Kalau gue WhatsApp-an ya WhatsApp-an an, kalau enggak ya udah. Enggak wajib Facetime juga, kalau ada waktu aja,” ungkapnya.

Vanesha LDR dengan Adipati [sumber gambar]

Vanesha pun sering mengunggah momen kebersamaannya bersama Adipati dalam akun instagram pribadinya. Menunjukkan seberapa besar rasa sayangnya kepada pemeran Dito dalam film Teman Tapi Menikah itu. HUHUHU FANS DILAN JANGAN BAPER YA :(((

Sang kakak tak henti-hentinya kangen

Rupanya, Vanesha Prescilla benar-benar jadi adik yang precious alias berharga bagi Sissy Prisillia dan Jevin Julian. Sudah diantarkan hingga ke Australia, istri Rifat Sungkar ini masih saja menyimpan rindu pada pemeran Milea ini. Setiap kali Vanesha mengunggah foto dalam akun instagram pribadinya, Sissy menyempatkan berkomentar “kangen” di sana.

Komentar Sissy Prisillia [sumber gambar]
Hal tersebut tentu membuat fans Vanesha maupun Sissy baper. Melihat mereka akrab dan saling menyayangi satu sama lain benar-benar membuat Vanesha dan Sissy layak dijuluki sister goals. Belum lagi Jevin Julian tak hentinya berkomentar dalam postingan Adipati jika ia mengunggah momen bersama adik kecilnya.

Gaya Vanesha semakin dewasa

Setelah potong rambut model bob, kini Vanesha juga menyesuaikan baju-baju yang dikenakannya. Penampilan terkininya sudah berbeda dari beberapa bulan lalu, ketika ia masih mempromosikan film Dilan 1990 dan Teman Tapi Menikah. Dilansir dari akun instagram pribadinya, ia lebih sering mengenakan dress ataupun setelan blazer dan celana untuk sehari-hari.

Penampilan Vanesha terkini [sumber gambar]
Kadang, saat santai ia juga mengenakan training dan kaos. Hingga susah mengenali mana Vanesha mana Sissy karena mereka semakin mirip saja dengan potongan rambut serupa. Namun, diehard fans-nya pasti bisa membedakan lah, ya.

Bagaimana, Sahabat Boombastis? Sedikit mengobati kangenmu pada Vanesha Prescilla? Tenang saja, ia tak akan ke mana-mana kok, tetap di hati dan pikiran kalian masing-masing, #eaaa. Duh, jadi nyanyi lagu Coboy Junior, nih, #eaaa wkwkw. Kita doakan dari jauh saja, semoga kuliah Vanesha di Australia berjalan dengan lancar. Sehingga tak perlu menunggu waktu lama untuk wisuda dan kembali berkarier di Indonesia.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Bakal Membuatmu Kalah Telak! Inilah 4 Pesepakbola Wanita yang Miliki Skill ‘Dewa’

Ribuan Tahun Tak Tersentuh Peradaban, Ini Suku Kuno Jarawa yang Masih Bertahan Hingga Kini