in

Inilah Kabar Pemain Film ‘Kuch Kuch Hota Hai’ yang Bikin Kids ’90an Terjebak Nostalgia

“Tum paas aa ye, yoon muskaraye, tumne na jaane kya saphne dikhaye,” bagi kalian yang ngaku generasi ‘90an, pasti kenal banget dengan penggalan lirik di atas. Ya, film bernuansa drama Bollywood yang mengusung peran Rahul, Anjeli, dan Tina ini memang bikin kids zaman old gagal move on! Bagaimana tidak, cerita yang disajikan benar-benar berkualitas, sih.

Ada yang masih ingat judulnya? Bukan Chaya-chaya yang ngehits karena dinyanyikan Norman Kamaru, loh, ya. Film yang penulis sebutkan tadi berjudul Kuch Kuch Hota Hai. Film legendaris ini pun tak membawa sembarang aktor ke dalamnya, mereka semua merupakan artis papan atas. Kira-kira bagaimana, ya, kabar mereka setelah 19 tahun berlalu? Simak ulasannya berikut ini.

Shah Rukh Khan Alias Rahul, Sudah Jadi Hot Daddy

Hayo ngaku, siapa yang dulu menjadi fans berat Shah Rukh Khan? Nyatanya, tak hanya para wanita yang tergila-gila pada aktor pemeran Rahul ini, tapi juga banyak deretan pria yang menjadikannya panutan. Selain parasnya yang super tampan, sepak terjangnya dalam dunia perfilman juga nggak kalah cakep dari tampangnya.

SRK now [image source]
Sukses membuat kids ‘90an baper lewat peran Rahul di Kuch Kuch Hota Hai, tak membuat Shah Rukh Khan puas. Buktinya banyak sekali film-filmnya yang menyusul keberhasilan Kuch Kuch Hota Hai. Kini, ia masih aktif di dunia akting sembari mengurus tiga buah hatinya. Anyway, putri Shah Rukh Khan cantiknya kebangetan!

Kajol a.k.a Anjeli, Semakin Berumur Semakin Seksi

Siapa sangka gadis culun bernama Anjeli itu bisa bertansformasi menjadi wanita seksi sejagat raya? Hal tersebut betulan terjadi pada lawan main Shah Rukh Khan ini, loh. Bahkan, Sule saja sampai rajin menambahkan komentar setiap Kajol mengunggah sebuah postingan baru di akun instagram pribadinya.

Kajol now [image source]
Meski Kajol masih aktif di dunia perfilman, dirinya juga tak pernah absen untuk quality time bersama keluarga kecilnya. Tahun 1999 lalu, ia menikah dengan aktor sekaligus sutradara Ajay Devgan. Kajol pun mengganti nama belakangnya sesuai dengan milik suaminya.

Rani Mukerji, Si Cantik Tina

Satu lagi peran yang membuat Kuch Kuch Hota Hai tampak berwarna adalah Tina. Gadis kota yang super cantik dan diperankan oleh Rani Mukerji. Konflik cinta segitiga yang diusung oleh tiga aktor legendaris Bollywood ini tidak ecek-ecek sehingga sangat menancap di hati para pemirsanya. Sama seperti dua rekannya, Rani pun masih aktif dalam dunia perfilman.

Rani Mukerji now [image source]
Namun, agaknya hubungan Rani dan Kajol sedang tidak baik. Dilansir dari indiantimes.com, mereka terlihat tak saling sapa ketika menghadiri sebuah ajang penghargaan, bahkan Kajol tak menghampiri Rani yang mendapatkan juara. Hal tersebut dikarenakan sahabat Rani telah mengkhianati kontrak kerja yang dibuat oleh suami Kajol, alhasil dirinya kesal setengah mati.

Kuch Kuch Hota Hai 2 Segera Dibuat?

Para fans Rahul, Anjeli, dan Tina sempat dibuat gempar beberapa waktu lalu. Pasalnya, Shah Rukh Khan terlihat mengunggah foto reuni pemeran Kuch Kuch Hota Hai dalam akun twitternya. Sontak, para penggemar langsung menyerbu akun twitter Shah Rukh Khan dengan pertanyaan “apakah sekuel Kuch Kuch Hota Hai akan segera dibuat?”

Reuni KKHH [image source]
Namun, belum ada jawaban pasti terkait pertanyaan tersebut. Agaknya, para fans Kuch Kuch Hota Hai harus menahan hasrat untuk melihat mereka tampil dalam satu layar lagi, nih. Jika memang akan terealisasi, akankah kalian berbondong-bondong ke bioskop untuk menontonnya?

Nostalgia dengan film-film lawas memang ampuh, ya, ampuh membuat kita semakin gagal move on. Meskipun pertanyaan tentang sekuel Kuch Kuch Hota Hai belum terjawab hingga sekarang, tapi kita doakan saja semoga ada titik terang dari rasa penasaran yang sudah ditahan sejak lama. Nah,  di antara Rahul, Anjeli, dan Tina, siapa yang paling jadi favoritmu, guys?

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

4 Potret Kemewahan Kereta Bandara Soekarno Hatta di Jakarta yang Bakal Bikin Iri Kota Lain

Awas Pelakor! Inilah 6 Alasan Mengapa Pria Beristri Jauh Lebih Menggoda Dibanding yang Lajang