20 tahun telah berlalu semenjak hari pertama sinetron Jinny Oh Jinny ditayangkan. Rupanya, tak satu orang pun yang tidak terkesan dengan sinetron Diana Pungky ini. Bukan hanya karena sosoknya yang cantik dan memanjakan mata, tapi juga dari segi cerita yang sudah tak bisa kita dapat lagi dalam banyak sinetron zaman now.

Jika ditanya rindu, pastilah boombers akan menjawab rindu. Maka dari itu Boombastis.com akan menyajikan kabar terkini pemain Jinny Oh Jinny yang sempat ngehits puluhan tahun lalu, untuk mengobati rasa kangen boombers sekalian. Cekidot!

Diana Pungky, Si Jinny yang Seksi dan Pintar

Berkat penemuan Bagus ketika sedang menyelam, Jinny berada di dunia manusia. Sosoknya yang cantik, pintar, dan ceria ini pun selalu berada di sisi sang empunya yang kadang bikin semua penonton ikutan baper. Nah, karakter Jinny yang diperankan oleh Diana Pungky ini ngehits banget loh pada zamannya.

Artikel Lainnya
Smartphone Dimatikan Setiap Hari Supaya Awet, Mitos atau Fakta?
Sup Darah Sampai Ikan Busuk, 5 Makanan ‘Menjijikkan’ Ini Digemari di Thailand

Diana Pungky Jinny [image source]
Sampai-sampai bikin banyak remaja yang ingin berpenampilan seperti Jinny! Sekarang, sosok yang memerankan karakter tersebut sudah jarang kita lihat di layar kaca karena sibuk dengan bisnisnya. Meskipun begitu, ia masih tetap cantik loh guys, bahkan rasanya tak ada bedanya dari bertahun-tahun yang lalu, alias awet muda!

Indra L. Bruggman, Bagus yang Beruntung

Karakter yang dimainkan oleh Indra L. Bruggman ini nasibnya selaras dengan nama yang diusung. Bagus, selalu saja mendapat hal-hal yang menguntungkan dirinya. Berkat bantuan Jinny semua pekerjaannya menjadi beres, ditambah lagi tingkah goda-godaan antara keduanya yang bikin para fans baper maksimal!

Indra Bruggman [image source]
Berbeda dengan rekannya, Diana Pungky, Indra L. Bruggman yang memerankan karakter Bagus masih kerap terlihat di layar kaca. Bahkan, ia juga masih menjalani syuting. Beberapa hari yang lalu, dirinya juga sedang reunian dengan para pemain Meteor Garden versi Indonesia loh!

Eko DJ, Selamat Jalan Pak Baroto

Kalau ngomongin soal karakter Pak Baroto, dijamin nggak akan ada habisnya deh. Selain Jinny, karakter satu ini memang sangat ikonik dalam sinetron tersebut. Kadang-kadang tingkahnya yang konyol juga bikin gemes. Apalagi kalau sudah bersatu dengan Jaka.

Eko DJ [image source]
Namun, sosok yang memerankan Pak Baroto pun kini sudah tinggal kenangan. Pria asal Malang ini tutup usia di tahun ini, tepatnya pada bulan Maret kemarin karena penyakit yang dideritanya. Sambil mengenang sosok beliau dalam sinetron Jinny Oh Jinny, sambil berdoa untuknya, yuk.

Yusuf Surya, Malah Lebih Dikenal dengan Nama Panggungnya

Sebagian besar artis jadul memang lebih sering dikenal, bahkan dipanggil dengan nama panggungnya. Seperti Marshanda yang dipanggil Lala berkat karakternya di Bidadari, atau Gilbert Marciano dengan nama Jason.

Yusuf Surya [image source]
Sama halnya dengan Yusuf Surya yang lebih dikenal dengan nama Yusuf Jaka atas peran kocaknya di Jinny Oh Jinny. Kabar terkininya masih bermain sinetron kok, sama seperti Indra. Dirinya juga dikabarkan memiliki putri yang cantik loh guys! Bisa banget kalau mau daftar, siapa tahu nanti pas kalian menikah bisa didatangi oleh Diana Pungky!

Meski sebenarnya terlihat banyak artis yang terlibat dalam sinetron Jinny Oh Jinny, pemeran utamanya hanyalah 4 orang ini, Jinny, Bagus, Pak Baroto, dan Jaka. Seringkali cerita yang terus berganti setiap harinya membawa bintang tamu ke dalam frame, tapi tetap tak merubah esensi dari 4 sosok di atas. Gimana reaksi boombers sekalian setelah membaca ulasan ini, sudahkah kangenmu terobati?