Entertainment

Ingat Norman Kamaru yang Dulu Terkenal Karena Lagu Chaiya-Chaiya? Begini Kabar Terbarunya

Nama Norman Kamaru merupakan mantan anggota Brigade Mobil yang berpangkat Briptu. Namanya mulai dikenal sejak dia menirukan lagu India berjudul Chaiyya Chaiyya, sambil menari menggunakan seragam. Video berdurasi sekitar enam menit itu pun viral dan banyak ditonton oleh masyarakat.

Sejak saat itu, Norman kerap menjadi bintang tamu di televisi. Dari sana pula, Norman harus menerima kenyataan jika Brimob Polda Gorontalo memecatnya. Namun siapa sangka, kesuksesannya di dunia entertaiment ternyata juga nggak bertahan lama. Namanya makin hari semakin dilupakan. Tak lagi diundang di acara televisi, membuat Norman harus beralih profesi. Lantas, bagaimana kabar terbarunya sekarang?

Rambut pirang keriting bikin pangling

Norman [sumber gambar]
Berambut pendek rapi, tentu lekat dengan Norman Kamaru yang berprofesi sebagai polisi. Namun kini Norman bukan bagian dari kepolisian, dan bebas meski harus menggunakan model rambut yang lebih panjang atau bahkan mewarnainya. Terlihat dari unggahan Instagramnya yang bernama akun @onca_marthinus, di sana Norman membagikan potret terbaru dengan rambut keriting pirangnya. Tak sedikit penggemar yang mengatakan jika penampilan baru Norman mirip dengan Valentino Rossi. Menurut kalian mirip nggak?

Jadi YouTuber

Lama tak terdengar kabarnya, ternyata kini Norman mulai aktif mengembangkan channel YouTube-nya. Channel-nya pun sudah dimonetisasi. Konten yang biasa dibagikan dalam channel tersebut biasanya adalah ngecover lagu. Netizen pun membanjiri kolom komentar di postingan Norman, nggak sedikit pula yang request agar mantan polisi satu ini menyanyikan lagu Chaiyya Chaiyya yang dulu membuatnya dikenal masyarakat luas.

Dulu sempat berjualan bubur

Norman jualan bubur [sumber gambar]
Di tahun 2014 silam, Norman juga pernah merintis usaha berjualan bubur bersama istrinya. Dengan dibantu dua orang pegawai yang membantu, Norman bersama sang istri menjalani usaha berdasarkan hobi memasak. Norman mengaku jika memilih usaha berjualan bubur bukan berarti tidak laku lagi di dunia entertaiment. Menurutnya, masih banyak tawaran untuk tampil di televisi. Namun ada beberapa tawaran yang harus ditolak karena tidak sejalan dengan pemikirannya.

Meluncurkan lagu baru

Dunia hiburan memang menjadi kegemaran Norman sejak dulu. Meski sempat lama tak terlihat, namun katanya tak akan lama lagi Norman siap meluncurkan lagu baru. Pada bulan Februari lalu, Norman dan juga timnya sudah siap melakukan syuting untuk video klip. Hal itu terlihat dari salah satu postingannya di YouTube, di mana dia membagikan vlog sedang berkeliling tempat indah sebagai latar untuk klip terbaru. Seperti apa lagu Norman? Kita lihat saja setelah rilis nanti ya.

BACA JUGA: Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas”

Itulah sedikit ulasan tentang kabar terbaru Norman Kamaru. Meski tak sebeken dulu, namun namanya tetap dikenal. Saat ini Norman memiliki follower Instagram yang lumayan banyak. Akunnya bahkan sudah centang biru. Semoga makin sukses dengan kariernya ya!

Share
Published by
Nikmatus Solikha

Recent Posts

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

4 hours ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

1 day ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

3 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

5 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago