5 Seleb Indonesia Yang Menikahi Sahabatnya Sendiri

oleh Admin
14:00 PM on Oct 19, 2014

Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengingatkan kita pada pernikahan seleb Indonesia lainnya. Ada yang memilih menikah dengan pengusaha kaya, ada yang menikah dengan kalangan bukan dari selebritis. Namun yang menarik, ternyata tidak sedikit yang menikah dengan sahabatnya sendiri.

Anda masih ingat Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu? Awalnya, mereka syuting bareng dan jadi sahabat. Pasca putus dengan pacar masing-masing, rupanya mereka saling jatuh jati. Akhirnya, Shireen dan Wisnupun menikah. Jodoh, tidak ada yang tahu bukan, akan bertambat pada siapa? Beberapa tahun lalu jadi sahabat, eh sekarang jadi teman hidup dan menikah. Tidak hanya Shireen-Wisnu, para seleb ini juga menikah dengan sahabatnya sendiri lho:

Baca Juga
4 Bukti Gregetnya Orang Indonesia Kalau Ada Bahaya, Kayak Sudah Hilang Urat Takutnya
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer

1. Alyssa Soebandono – Dude Herlino: Cinta Bersemi Setelah Bersahabat Selama 10 Tahun

Pernahkah Anda sembari melamun, berpikir ‘siapakah jodoh saya?’. Mungkin itu jugalah yang terlintas di benak Dude Herlino dan Alyssa Soebandono tahun lalu. Sama-sama single, mereka telah bersahabat sejak sering main sinetron bareng selama 10 tahun lebih. Belum ada getar-getar cinta di antara mereka, sampai akhirnya Dude Herlino merasakan bahwa Alyssa lah wanita yang ditakdirkan menjadi jodohnya.

alyssa soebandono dan dude herlino
alyssa soebandono dan dude herlino

Gayung bersambut, tidak ada lagi rasa malu atau saling jaim mengingat mereka sudah berteman sejak lama. Alyssa bahkan masih menyimpan kado boneka dari Dude beberapa tahun lalu. Jarak usia yang cukup jauh bukan menjadi masalah, karena justru Dude bisa menjadi seorang suami dan kakak untuk istrinya itu.

Dulu, mereka adalah sahabat yang berbagi tawa bersama dan saling olok. Sekarang? Siapa saja pasti iri banget melihat mesranya pasangan ini. Ah, jodoh memang kadang tidak jauh-jauh ya!

Selanjutnya :Nana Mirdad – Andrew White :Tetap Harmonis Walau Beda Agama

Next

Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA