in

Jess No Limit Resmi Pacaran dengan Sisca Kohl, Bikin Heboh Netizen sampai Momen Bucin Banget

Jess No Limit dan Sisca Kohl resmi menjalin asmara. Kabar bahagia tersebut berawal saat gamer tajir melintir ini membagikan sebuah video di TikTok dengan judul Bucin sama Ayang. Di kolom komentar pun, Jess dan Sisca terlihat saling memberikan sapaan sayang.

Netizen pun langsung heboh hingga nama keduanya trending di Twitter. Bagaimana sih awal mula dua sejoli ini bisa jatuh hati? Simak kisah cinta mereka berikut ini.

Berawal dari collab YouTube

Justin dan Sisca bertemu saat bermain game Mobile Legend pada 17 April 2022 lalu. Dalam video tersebut, Justin menantang akan memberikan skin Mobile Legend jika Sisca menang melawan dirinya. Kemudian, keduanya mulai sering membuat konten bersama saat pandemi Corona.

Justin dan Sisca resmi pacaran [sumber gambar]
Bahkan, Sisca mengetahui Justin tak menyukai wortel saat mereka membuat vlog berjudul 24 Jam Dimasakin Sisca Kohl. Di bulan Ramadhan, Justin mencoba untuk puasa dan ternyata Sisca membuatkan es kelapa spesial untuk buka puasa Justin. Sang adik, Jessica Jane pun menggoda dirinya dan membuat Justin salah tingkah.

Jess umumkan resmi pacaran dengan Sisca Kohl

Pada Senin (16/05/2022), Justin membagikan video saat berlibur di kawasan Pantai Ancol, Jakarta. Pria bernama asli Justin Tobias ini, terlihat memakai topi berwarna merah muda yang serasi dengan Sisca. Di kolom komentar, Sisca menuliskan kata ayang beserta emotikon hati merah.

Justin dan Sisca kencan di Ancol [sumber gambar]
Justin pun membalas sapaan kekasihnya dengan menuliskan hello ayang. Di kanal YouTube miliknya Justin memposting video berjudul Bucin sama Ayang. Video tersebut langsung trending nomor satu dan telah ditonton lebih dari 7 juta kali.

Momen kencan yang menggemaskan

Sisca beri perhatian pada Justin [sumber gambar]
Dalam vlog yang dibagikan Justin, banyak momen mesra dan tingkah konyol mereka selama berkencan. Justin yang mengaku bucin menjemput Sisca untuk pergi ke Ancol. Namun, keduanya makan lebih dulu dengan bekal yang sudah disiapkan oleh Sisca.

Justin suapi Sisca Kohl [sumber gambar]
Selama menikmati makanan, Sisca dengan telaten mengelap mulut dan tangan Justin agar tak ada sisa makanan. Ia juga melakukan hal serupa saat makan di restoran. Beberapa kali Justin juga menyuapi Sisca. Tingkah Justin yang tersenyum malu-malu dan selalu mengucapkan terima kasih pada kekasihnya membuat penonton ikut gemas.

BACA JUGA: 5 Fakta Sisca Kohl, Sosok yang Viral Karena Disebut Crazy Rich TikTok

Hubungan Justin dan Sisca pun dibanjiri komentar positif dari netizen. Banyak yang kagum dengan tutur kata mereka yang sopan dan halus selama berkencan. Keduanya juga disebut serasi karena sama-sama memiliki jumlah kekayaan yang fantastis hingga disebut Money No Limit. Tak sedikit juga yang mendoakan agar hubungan mereka langgeng hingga ke pelaminan.

Written by F A Agustina

Kisah Mantan Kuli Jadi Pengusaha Penyulingan Minyak Cengkeh Beromzet Belasan Juta Per Hari

Jembatan Plunyon Kalikuning dan Alas Gumitir

Lokasi Asli KKN di Desa Penari Bikin Penasaran Warganet, Alas Gumitir sampai Desa Rowo Bayu