in

Berawal dari Order Taksi Online, Kisah Ini Buktikan Kalau Jodoh Bisa Bertemu di Mana Saja

Saat ini, ojek online tak hanya sebagai jasa untuk pengantar penumpang saja. Tapi ada kisah-kisah menarik yang dialami oleh sang driver. Mulai dari cerita cinta, fenomena miris sampai kejadian lucu yang enggak bakal terlupakan. Kisah yang banyak terjadi sih tentang cerita cinta, entah bertemu mantan atau pasangan hidupnya. Seperti kisah yang dialami oleh sang driver taksi online satu ini.

Cerita ini dialami oleh Tito Febriansyah yang mengaku kecantol dengan salah satu penumpangnya bernama Rere. Padahal baru pertama kali ketemu, namun hatinya sudah tak karuan dibuat perempuan berkerudung tersebut. Jadi, bagaimana cerita cinta dari Tito ini? Yuk disimak, barangkali kalian termotivasi.

1. Berawal dari order taksi online yang ditolak terus menerus

Pesan taksi online yang gagal terus [Sumber Gambar]
Peristiwa ini terjadi di tanggal 11 Desember 2017 tahun lalu. Awalnya, wanita yang bernama Rere tersebut ingin pulang ke rumahnya di daerah Bumijawi dari Kota Tegal. Melihat jaraknya yang sangat jauh dan sudah malam, membuat Rere berniat untuk memesan sebuah taksi online saja. Ia tak peduli biaya yang dikeluarkan harus lebih mahal karena pikirannya saat itu hanyalah ingin cepat sampai dengan selamat ke rumahnya. Sudah empat kali dia mencoba untuk meng-order taksi online tapi hasilnya nihil. Ia berulang kali ditolak dengan alasan jaraknya terlalu jauh. Terlalu lama menunggu pesanan, sampai-sampai hujan deras menerpa Kota Tegal saat itu.

2. Mencoba memesan taksi online lagi dan akhirnya berhasil

Diantarkan oleh seorang driver bernama Tito [Sumber Gambar]
Cemas. Itulah yang dirasakan Rere pada saat itu. Ia khawatir tidak bisa pulang karena sudah malam dan turun hujan deras. Akhirnya, wanita tersebut mencoba lagi memesan taksi online untuk yang kelima kalinya. Kemudian, dewi fortuna telah berada di pihaknya dan dapatlah sebuah taksi online yang mau untuk mengantarnya pulang ke rumah dengan selamat. Singkat cerita, di dalam perjalanan mereka asyik berbicara tanpa henti. Di dalam hati, Rere mengungkapkan kalau ia adalah sosok yang sangat nyambung untuk diajak berbicara. Karena, mereka terlalu asyik untuk mengobrol, tak terasa Rere dan Tito sudah sampai di kediaman gadis berkerudung tersebut.

3. Keesokan harinya, Tito langsung menghubungi Rere

Tito menghubungi Rere lewat WhatsApp [Sumber Gambar]
Kejadian pada malam itu, membuat Tito sang driver taksi online tidak bisa tidur nyenyak. Ia terus memikirkan perempuan yang menjadi penumpangnya pada saat itu. Sehingga pada keesokan harinya, Tito memberanikan diri untuk  menghubungi Rere lewat pesan WhatsApp. Alhasil, dimulai dari saat itulah mereka berdua menjalin kedekatan yang intens. Setiap hari mereka berbalas pesan, membuat Tito yakin jika perempuan tersebut cocok untuk menjadi pendamping hidupnya kelak. Tito yang tidak ingin berlama-lama menjalin kedekatan dengan Rere akhirnya memutuskan untuk mengajak ibu dan keluarganya untuk datang ke rumah perempuan Tegal tersebut.

4. Tito ke rumah Rere untuk bertemu dengan keluarganya

Tito berkunjung ke rumah Rere [Sumber Gambar]
Dengan niat yang amat tulus di dalam hati Tito, pada tanggal 20 Desember 2017 ia akhirnya mengajak keluarganya untuk berkunjung ke rumah wanita pujaan hatinya tersebut. Rere yang sempat deg-degan karena bertemu dengan calon mertuanya itu, ternyata bisa menghilangkan perasaannya tak karuannya secara perlahan-lahan. Ia mengatakan kalau pertemuan pertamanya dengan Ibu Tito sangatlah baik. Mereka saling menceritakan tentang kondisi kehidupan masing-masing tanpa ada yang ditutup-tutupi.

5. Pada tanggal 17 Maret 2018, mereka memutuskan untuk bertunangan

Rere dan Tito bertunangan [Sumber Gambar]
Setelah Tito dan keluarga berkunjung ke rumah Rere, perempuan berkerudung tersebut memutuskan untuk membalas kedatangan calon keluarga barunya tersebut. Rere dan keluarga pergi ke rumah Tito pada tanggal 28 Desember 2017. Dari situlah perbincangan serius dimulai dan akhirnya mereka mengambil jalan ke jenjang yang lebih serius lagi. Sehingga, pada tanggal 17 Maret 2018 kemarin, Tito dan Rere resmi bertunangan dan siap untuk melanjutkan ke pernikahan.

Melihat cerita di atas, bisa disimpulkan bahwa jodoh tidak akan ada yang tahu dari mana asalnya. Kisah cinta Rere dan Tito ini benar-benar membuktikan kalau pasangan bisa bertemu di mana dan kapan saja. Sehingga, untuk orang yang belum punya pasangan harap bersabar ya. Terus berdoa dan jangan pernah untuk berputus asa.

Written by Firdha

Firdha Rahma, dilahirkan di Kota Malang tanggal 5 Agustus 1994. Ia tergabung di Boombastis.com sejak bulan Desember 2017. Perempuan bermata sipit ini suka sekali warna merah dan hewan yang bernama kucing. Dia mempunyai hobi menonton film segala genre, menulis dan baca-baca artikel tentang teknologi ponsel yang terbaru.
Punya hobi menulis sejak SMK, tapi belum begitu aktif di dunia blog. Nah, karena kuliah ada sedikit waktu senggang jadi kegiatan menulis bisa diterapkan kembali ke dalam blog. Blognya berisi tentang travelling, kuliner dan review film.

Leave a Reply

Berjuang Seorang Diri, Kisah Miris Kakek yang Ingin Membebaskan Desanya Dari Kekeringan Ini Bikin Terenyuh

5 Fakta Roy Kiyoshi, Paranormal Naik Daun yang Konon Bisa Terawang Masa Lalu dan Masa Depan