Jennifer Lawrence Bersumpah Anti Media Sosial

oleh didi
07:35 AM on Nov 13, 2014

Bermula dari pengalaman pahitnya beberapa waktu lalu, aktris peraih penghargaan Oscar, Jennifer Lawrence, bersumpah tidak akan pernah memakai Twitter setelah internet kerap melecehkan dirinya.

“Saya tidak akan pernah ke Twitter. Saya tak begitu bagus dalam soal ponsel atau teknologi. Saya sungguh tak bisa terus-terusan memantau email sehingga ide mengenai Twitter tak terpikirkan oleh saya,” tuturnya dalam sebuah talkshow BBC Radio 1, bersama dengan para pemeran ‘Hunger Games’ lainnya.

Baca Juga
4 Fakta Abu Dis, Kota Tua yang Digadang-gadang Bakal Jadi Ibukota Baru Palestina
Cerita Bocah SD Tawuran Gara-gara Cinta Segitiga Ini Bikin Netizen Tepok Jidat

Jennifer-Lawrence-Bersumpah-Anti-Media-Sosial
Jennifer-Lawrence-Bersumpah-Anti-Media-Sosial

Selain Twitter, Jennifer juga bersumpah tidak akan bergabung dengan Facebook maupun Instagram. Jennifer mengaku bahwa dirinya adalah sesosok orang yang gaptek, bahkan tentang email dan media sosial. Oleh karena itu, Jennifer menegaskan akun apapun yang mengatas namakan dirinya adalah palsu.

“Saya sungguh tak memahami itu apa, itu seperti teka teki aneh yang diguncingkan orang. Itu baik dan saya menghormatinya tapi tidak, saya tidak akan pernah punya Twitter. Jika Anda pernah melihat Facebook atau Instagram atau Twitter yang mengaku atas nama saya, maka itu bukan saya,” lanjutnya.

Jennifer menjelaskan bahwa dia telah dilecehkan oleh internet di masa lalu sehingga dia berani mengungkapkan dengan terus terang sisi buruk dari internet. Belum lama ini, dia menjadi korban para hacker yang memposting foto-foto telanjangnya di internet.

“Ini sebuah pelanggaran seksual. Menjijikkan. Hukum perlu diubah, dan kita perlu berubah. Itulah mengapa laman-laman web ini bertanggung jawab. Itu jauh di luar jangkauan saya. Saya hanya tak bisa membayangkan itu dipisahkan dari kemanusiaan. Saya tak bisa membayangkan menjadi sempit berpikir, ceroboh dan kosong sekali di dalam,” katanya.

Jennifer Lawrence kini tengah berada di Inggris untuk penayangan perdana ‘The Hunger Games : Mockingjay – Part 1’.  Dia akan menyusuri karpet merah bersama para pemeran lainnya di film itu yakni Liam Hemsworth, Josh Hutcherson, dan Sidney Morning Herald.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot?
BACA JUGA