Categories: Trending

10 Jalan Pintas Menjadi Kaya Menurut Mitos

Untuk mendapatkan uang kita harus bekerja. Untuk mendapatkan uang yang banyak tentunya kita harus lebih giat lagi bekerja dan itu sangat memakan waktu. Karna hal itu, ada beberapa orang yang menggunakan cara pintas untuk mendapatkan kekayaan.

Cara-cara ini biasanya berbau-bau mistis. Walaupun saat ini teknologi semamin canggih, dan kitapun bisa mencari uang hanya dengan modal internet, akan tetapi tetap saja masih ada orang yang menggunakan cara-cara yang berbau mistis ini. Apa saja yaa itu ?

1. Pelihara tuyul

Tuyul adalah makhluk halus berbadan kecil seperti anak-anak dengan kepala yang plontos atau botak. Biasanya dia tidak menggunakan baju, hanya memakai celana dalam. Orang yang memelihara tuyul, harus merawatnya layaknya merawat anaknya sendiri. Seperti mengajak bermain, jalan-jalan dan memberinya man berupa bubur lengkap dengan sanjen dan kemenyan.

Tuyul, Yang Terlihat Seperti Anak-anak – (c)sejarahdunia.info

Tuyul ini nantinya bertugas untuk mencuri uang orang-orang. Biasanya orang yang memelihara tuyul akan mempunyai ruangan yang khusus untuk ritual. Ruangan itu juga diisi dengan tempat tidur, kelambu dan meja untuk menaruh makanan untuk si tuyul tadi. Lalu ada sebuh bakul nasi, yang nantinya akan digunakan si tuyul untuk menaruh hasil curiannya.

2. Babi Ngepet

Babi ngepet adalah siluman babi. Perawaknnya mirip sekali dengan babi pada umumnya. Babi ngepet adalah jelmaan dari orang yang ingin kaya secara cepat itu sendiri. Babi ngepet mengambil uang dengan cara menggesek-gesekkan tubuhnya di tempat uang itu disimpan. Biasanya ritual ini dilakukan oleh dua orang. Yang satu yang beraksi, yang satu lagi menjada lilin di ruangan khusus.

Babi Ngepet – (c)ciricara.com

Saat beraksi, si tuan akan menggunakan jubah hitam untuk menutup tubuhnya, dan secara ajaib nantinya si tuan akan berubah menjadi babi. Orang yang diruangan harus menjaga lilin agar tidak goyang. Jika lilin goyang, tandanya orang yang menjadi babi dalam bahaya dan orang yang diruangan harus meniup lilinnya agar orang yang menjadi babi tadi kembali lai menjadi manusia biasa.

3. Perjanjian Dengan Makhluk Halus

Kalau yang ini lebih seram lagi caranya. Orang yang ingin kaya harus mencari korban untuk dijadikan tumbal. Korban ii haruslah manusia. Nyawa korban ini nantinya akan ditukar dengan sejumlah kekayaan yang dijanjikan.

Perjanjian Dengan Makhluk Halus – (c)refreze.com

Banyak cerita, orang yang ingin kaya ini menukarkan nyawa korban setiap bulan. Banyak cara untuk mendapatkan nyawa dari korban ini. Ini termasuk ke tindak kriminal, karna ini adalah sebuah pembunuhan berencana.

4. Berdo’a Kepada Pohon Keramat

Pohon juga sering dijandikan benda keramat yang bisa mendatangkan kekayaan. Terlebih lagi jika pohon tersebut adalah pohon yang sudah tua dan telah hidup ratusan tahun. Biasanya pohon-pohon itu terdapat di pedalaman gunung.

Pohon Yang Di Anggap Keramat – (c)metafisis.net

Biasanya orang yang ingin mendapatkan kekaayan lewat cara ini, datang ke gunung ini dengan membawa berbagai sesajen. Sesajen nya bisa berupa bunga-bunga kemenyan atau bintang-binantang yang baru disembelih. Lalu sesajen ini diletakkan dibawah pohon tersebut.

5. Berdo’a Di Kuburan Para Tokoh Penyebar Agama

Kuburan kuno sering kali dianggap keramat oleh beberapa masyarakat. Apalagi kalau kuburan itu adalah kuburan parah tokoh ulama dan sebagainya. Mereka melakukan ritual dengan berdoa’doa di kuburan tersebut.

Sebuah Kuburan Yang Di Anggap Keramat – (c)wikimapia.org

Para penyekar, orang yang berkunjung ke makan meyakinkan bahwa keinginannya akan terkabul dengan memohon kepada kuburan tersebut. Ritual do’a di kuburan ini biasanya diiringi dengan membawa sesajen juga. 6. Memiliki Jimat

Jimat adalah sebuah benda yang dipercaya sebagai pembawa keberuntungan, dalam hal ini menghasilkan uang. Dengan memakai jimat, dapat membantu masalah keuangan dalam waktu yang relatif singkat dan tak terduga-duga.

Kalung Yang DIpercaya Sebagai Jimat – (c)bluefame.com

Jimat bisa berupa gelang, kalung, cincin atau benda-benda lainnya. Ada juga yang berupa foto para ulama atau tokoh gaib, yang biasanya dipajang di rumah. Seperti contoh foto Nyi Roro Kidul yng diyakinkan bisa melariskan dagangan.

7. Bersemedi Di Goa

Bersemedi artinya berdiam diri. Mengasingkan diri dari orang lain. Biasanya orang yang bersemedi memilih goa sebagai tempat bersemedinya. Karna di goa itu sepi dan tidak akan ada orang yang akan mengganggu ritualnya.

Penampakan Goa – (c)pegipegi.com

Di dalam ritualnya, biasanya orang yang bersemedi di goa ini akan mendapatkan sebbuah bisikan. Bisikan itu nantinya dipercaya sebagai jawaban dari hasil semedinya.

8. Ritual Seks Alam Ghaib

Persetubuhan yang bersifat setengagh ghaib ini, tidak harus benar-benar bersentuhan secara fisik. Setelah itu, maka akan muncul benih dari pria dan wanita yang telah bersatu secara ghaib. benih ini nantinya menjadi hidup anak dewa yang kelak akan menjad tumbal pengganti dan titipkan ke rahim wanita yang bersedia.

Ritual Seks Secara Ghaib – (c)iklanbaris.co.id

Jika sudah waktunyam sang Anak Dewa tadi nantinya akan berpindah alam, hidup dan besar sebagai tentara ghaib di alam sana. Dia inilah yang akan menjadi tumbal pengganti dari seseorang memperoleh kekayaan.

9. Pesugihan Lewat Binatang

Ada dibeberapa daerah yang terkenal dengan pesugihan kera atau monyet. Jika meminta juru kunci untuk mencari pesugihan, si pemuja harus diberi seekor monyet. Monyet ini nantinya akan dijadikan peliharaan untuk mendatangkan rezeki.

Monyet Sebagai Tumbal – (c)fotogambarhewan.net

Monyet ini, konon katanya adalah jelmaan dari santri yang tidak mau ngaji di pesantren, ketika disuruh untuk mengaji, mereka justru melarikan diri dan memanjat pohon.

10. Pesugihan Tukar Guling

Ritual ini adalah ritual paling mudah namun membutuhkan nyali yang sangat besar. Ritual ini semuanya dijalankan sendiri, kuncen hanya bertugas membukakan gerbang untuk menghubungkan antara pelaku dan ghaibnya.

Ritual Tukar Guling – (c)bantal-latex.com

Tumbal yang diperlukan dalam ritual ini adalah orang yang paling pelaku benci. Bisa juga orang yang selama ini menjadi musuh bebuyutan dari si pelaku. Ritual ini juga dikenal “Jual Musuh”.
Itulah tadi kesepuluh cara mistis mendapatkan kekayaan. Sebenarnya masih banyak cara-cara mistis lainnya untuk mendapatkan kekayaan dalam waktu singkat. Namun sesungguhnya cara mistis tidaklah baik, selain ini melnenceng dari ajaran agama, hal ini juga bisa merugikan orang lain atau merenggut nyawa orang lain. Jika kita ingin kaya, ya kita harus giat bekerja, berusaha dan berdo’a. Mencari pekerjaan sampingan juga bisa loh menjadi pemasukan tambahan. 🙂

Share
Published by
Rahma Muliani

Recent Posts

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

16 hours ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

3 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

5 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago

Misteri Kematian Ibu Muda di Gresik, Uang Raib hingga Saksi Ditemukan Meninggal

Misteri masih menyelimuti kematian seorang ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah. Perempuan berusia 28…

4 weeks ago