in

Jadwal Imsak dan Buka Puasa Hari ini, 5 Mei 2020

Tak terasa kita sudah akan melewati separuh bulan puasa. Rasanya cepat sekali, namun menjalani hari-harinya seolah lama ya. Biasanya kita bulan puasa sibuk dengan aktivitas di luar, kali ini harus di rumah saja. Rasanya seolah waktu berjalan lama. Apalagi yang tidak banyak kegiatan, rasanya pasti magrib seolah masih jauh sekali.

Tapi tidak masalah Sahabat Boombastis, meskipun di rumah tentu kualitas puasa kita di tahun ini lebih terjaga karena kita fokus terhadap satu per satu kegiatan yang dilakukan. Nah, agar semakin membantu puasamu di rumah, Boombastis akan memberikan jadwal imsak dan sholat untuk beberapa kota besar di Indonesia yang dilansir dari Kementerian Agama. Berikut ini jadwalnya.

Dalam setengah bulan lagi ramadan akan berlalu. Sebelum terlewat begitu saja, mari kita isi waktu yang ada dengan makin banyak berbuat baik. Di masa pandemi ini adalah momen yang pas, di mana banyak orang membutuhkan bantuan. Namun tak perlu jauh-jauh dulu jika ada tetangga dekat yang juga membutuhkan.

Berapa pun bantuan yang kamu berikan, hal tersebut akan begitu meringankan beban mereka. Tak hanya uang, kita juga bisa memberikan bahan langsung jadi seperti beras, gula, minyak, dan lain sebagainya. Tak perlu menunggu penggalangan dana, karena mungkin mereka yang harus dibantu tak bisa menanti selama itu. Selamat berpuasa Sobat Boombastis!

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Heboh Tokopedia Diretas, Begini Cara Mudah Cek Akun Apakah Ikut Dibobol atau Tidak

Seringkali Terjadi, Inilah Alasan Mengapa Prank Jahat Kerapkali Dilakukan oleh Youtuber