Tak terasa hanya dalam hitungan jari kita akan segera menemui Idul Fitri, yang artinya bulan Ramadan tahun ini pun akan segera berakhir. Rasanya begitu cepat ya, padahal meskipun lebih banyak di rumah seolah kita belum melakukan apa-apa untuk memakmurkan bulan ini. Meskipun tinggal sedikit, kita masih punya kesempatan untuk lebih banyak berbuat baik di bulan ini.

Nah, seperti biasa untuk membantu Sobat Boombastis sekalian memaksimalkan bulan ini, kami akan sajikan jadwal untuk Imsak dan salat. Dilansir dari Kementerian Agama, berikut ini jadwalnya.

Ramadan tinggal sedikit lagi, itu artinya kita harus semakin banyak melakukan amal ibadah. Terutama untuk sosial di mana hal tersebut begitu dibutuhkan masyarakat sekarang. Maka dari itu, segera siapkan zakat-zakatmu agar mereka yang kesusahan bisa segera terbantu.

Nggak harus secara langsung, zakat dan sedekah di zaman sekarang juga bisa melalui online. Ada banyak portal yang bisa dipilih. Bahkan aplikasi-aplikasi layanan di smartphone juga memiliki fitur tersebut. Segerakan ya Sobat Boombastis, agar semakin banyak yang lekas terbantu juga.