in

Jadwal Imsak dan Buka Puasa Hari ini, 11 Mei 2020

Tak terasa bulan puasa sudah membawa kita di bagian pertengahannya. Bukan hanya itu, kita juga sudah memasuki waktu pertengahan tahun. Ramadan kali ini memang berbeda, karena harus dilewati bersama adanya pandemi. Namun semoga kita senantiasa dimampukan untuk menjalankan serangkaian ibadah di bulan istimewa ini. Nah, bagaimana kabar puasamu hari ini, Sobat Boombastis?

Berikut ini adalah jadwal imsak untuk beberapa wilayah kota besar di Indonesia. Jadwal ini telah disesuaikan dengan referensi dari Kementrian Agama. Jangan sampai telat ya sahurnya.

Selama berpuasa di masa pandemi, kita dianjurkan untuk senantiasa menjaga kesehatan. Salah satunya dengan mengonsumsi vitamin dan obat jika memang diperlukan. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat hendak minum obat di bulan puasa. Hal ini perlu diketahui untuk menjaga kesehatan organ-organ vital seperti hati dan ginjal dalam jangka panjang. Jika masih bingung, kalian bisa bertanya menggunakan aplikasi tanya jawab dengan dokter seperti Halodoc.

Meski di rumah aja, lakukan kegiatan yang menunjang kesehatan dan berkah bagi ibadah kita. Selamat berpuasa.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Ungkapan Tentang Setan yang Dibelenggu Saat Ramadan, Benarkah Demikian?

Tak Punya Pendidikan Tinggi, 9 Seleb Ini Sukses jadi Sosok yang Tajir Melintir