Entertainment

Nasib Ngenes Istri Pemain Kakak Boboho, Dibully Netizen karena Dianggap Rebut Idola

Jimmy Lin adalah salah satu aktor China yang begitu populer di tahun 90-an hingga 2000-an. Jika kalian dulu penggemar film Boboho, pasti sudah tak asing dengan wajah tampan aktor kelahiran tahun 1974 ini. Dalam film berjudul Grandpa’s Love, Jimmy Lin berperan sebagai kakak Boboho.  Tak hanya akting, Jimmy juga menekuni dunia balap dan juga musik. Bahkan namanya juga masuk sebagai deretan pembalap terbaik asal China.

Baca juga: Dear Pengguna Baru, Gini Cara Cek Nomor Tri yang Anti Ribet

Tak heran jika Jimmy Lin memiliki penggemar yang luar biasa banyak, khususnya kaum hawa. Punya banyak penggemar, tentu jadi sebuah kebanggaan tersendiri. Namun, sekaligus jadi masalah jika terlalu fanatik. Dan ternyata fans Jimmy Lin juga demikian. Hal itu membuat istri Jimmy Lin selalu menerima nyinyiran dari penggemar Jimmy.

Istri Jimmy di-bully selama 10 tahun

Pada tahun 2013, Jimmy Lin memutuskan untuk menikahi perempuan bernama Kelly Chen. Mendapati idola mereka menikah, penggemar Jimmy ternyata tak turut bahagia. Bahkan merasa jika idola mereka direbut.

Jimmy and Kelly [sumber gambar]
Mirisnya, warganet China justru marah dan selalu mem-bully istri Jimmy. Seiring bergulirnya waktu, ternyata tak ada perubahan dari sikap para penggemar pria tampan ini. Mereka tetap tidak menyukai perempuan yang jadi istri idola mereka, bahkan setelah bertahun-tahun berlalu.

Memilih untuk selow dengan nyinyiran warganet

Jimmy Family [sumber gambar]
Bersedia menjadi istri aktor tampan yang memiliki berjibun penggemar, mungkin Kelly memang sudah menyiapkan mentalnya. Selama puluhan tahun di-bully dengan komentar-komentar yang nyelekit, rupanya tak membuat perempuan bernama asli Chen Ruo Yi itu hilang kendali. Ibu dari tiga anak tersebut, memilih untuk mengabaikan nyinyiran netizen, bahkan tak pernah mempermasalahkannya ke meja hijau.

Tetap menunjukkan kemesraan mereka dan keluarga harmonis

Jimmy Family [sumber gambar]
Selama ini, Jimmy juga mengetahui sikap penggemarnya pada sang istri. Tentu saja sebagai seorang suami dan juga ayah dari tiga orang buah hati, istri adalah segalanya baginya. Namun sebagai artis, keberadaan penggemar juga penting. Karena itulah ia dan Kelly memilih untuk tidak ambil pusing masalah komentar netizen. Bahkan tetap santai saja menunjukkan kemesraan dengan sang istri.

Sempat tertekan dan stres

Meski berusaha santai, nyatanya Kelly juga mengaku jika ia merasakan tekanan batin setelah bertahun-tahun dihujat netizen. Tak sedikit yang menyebutnya jelek dan tidak pantas bersanding dengan Jimmy yang begitu tampan. Kelly juga mengaku mengalami stres dan tekanan batin hingga akhirnya sempat mundur dari dunia hiburan.

jimmy family [sumber gambar]
Lama tak muncul di layar kaca, ternyata tidak membuat para netizen berhenti menghujatnya. Bahkan ketika Jimmy mengunggah momennya bersama sang istri, netizen banyak yang protes dan meminta aktor tersebut tidak mengunggah foto bersama dengan Kelly. Meski demikian, ternyata kehidupan rumah tangga Kelly dan Jimmy tetap langgeng, bahkan mereka terlihat harmonis hidup bersama dengan ketiga buah hati mereka.

BACA JUGA: Potret Menua Ng Man Tat Diunggah Pemain Boboho dan Kisah Haru Persahabatan dengan Stephen Chow

Menjadi artis memang harus siap dengan segala risiko, seperti memiliki penggemar yang fanatik. Namun harus diingat, artis juga manusia yang berhak menentukan kehidupan pribadi mereka. Jangan sampai kita menjadi seperti para penggemar yang fanatik itu ya.

Share
Published by
Nikmatus Solikha

Recent Posts

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

19 hours ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

3 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

5 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago

Misteri Kematian Ibu Muda di Gresik, Uang Raib hingga Saksi Ditemukan Meninggal

Misteri masih menyelimuti kematian seorang ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah. Perempuan berusia 28…

4 weeks ago