in

Citra Kirana sampai Nagita Slavina, Ini 4 Istri Paling Sabar di Tengah Isu Miring Suami

Kehidupan rumah tangga tak selalu bahagia. Banyak ujian yang bisa membuat seseorang hilang kesabaran. Apalagi jika ujian tersebut justru datang dari pasangan sendiri. Tak semua wanita bisa bertahan menghadapinya.

Namun hal itu tampaknya tak berlaku bagi beberapa artis yang dijuluki istri paling sabar oleh netizen ini. Mereka mendapat gelar tersebut bukan tanpa alasan. Siapa saja mereka? Inilah empat publik figur bergelar istri tersabar.

1. Nagita Slavina

Nagita Slavina [sumber gambar]
Sejak lajang hingga menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad tak pernah sepi dari berita miring. Raffi sempat diduga menjalin hubungan terlarang dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Bahkan keduanya dikabarkan sudah menikah siri dan bulan madu ke Belanda. Setelah gosip tersebut mereda, kini Raffi kembali diisukan dekat dengan model cantik Nita Gunawan. Di saat yang bersamaan, Raffi disebut berselingkuh dengan karyawannya sendiri Mimi Bayuh. Kecurigaan netizen berawal saat melihat Mimi Bayuh memegang paha Raffi di helikopter.

Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh [sumber gambar]
Dugaan netizen semakin diperkuat, kala Raffi terbang menggunakan pesawat pribadi dengan keluarga besar Mimi Bayuh tanpa ditemani Nagita. Sikap Raffi yang dikenal playboy dan dekat dengan banyak wanita, ternyata tak membuat Nagita gentar. Nagita tetap setia mendampingi Raffi, meski suaminya berkali-kali dikabarkan dekat dengan wanita lain. Raffi pun mengakui Nagita adalah wanita paling sabar yang pernah ia temui. Ia menutup rapat aib suami dan tak mengumbar masalahnya di media sosial. Jika ada masalah, Nagita memilih menangis dan berdoa.

2. Citra Kirana

Citra Kirana [sumber gambar]
Rezky Aditya sempat digugat oleh seorang wanita bernama Wenny Ariani soal pengakuan anak dan nafkah. Wenny pun memenangkan sidang tersebut dan meminta Rezky segera mengaku bahwa ia adalah ayah biologis dari anaknya. Namun, Rezky melalui pengacaranya meminta tes DNA demi membuktikan status sang anak

Foto lama Rezky Aditya dan Wenny Ariani [sumber gambar]
Dalam klarifikasi tersebut, sikap Citra Kirana menjadi sorotan. Citra mengatakan meski hasil tes DNA itu positif, keutuhan rumah tangganya akan tetap terjaga. Ia menyebut dirinya sudah menerima masa lalu sang suami dengan lapang dada. Respon Citra membuat netizen terharu dan semakin mengagumi aktris cantik tersebut. Nama Citra langsung menjadi trending topic di Twitter.

3. Putri Anne

Putri Anne [sumber gambar]
Beberapa waktu lalu, tersebar video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo. Kabar perselingkuhan keduanya pun menghiasi berbagai media sosial. Sejak bermain sinetron Ikatan Cinta, popularitas keduanya memang langsung melejit. Bahkan para penggemar terang-terangan menjodohkan Arya dan Amanda di kehidupan nyata.

Arya Saloka cium tangan Amanda Manopo [sumber gambar]
Hal itu yang membuat netizen menyebut Putri Anne sebagai istri paling sabar. Selama ini, Putri kerap dihujat dengan kata-kata kotor oleh para penggemar Arya dan Amanda. Ia juga dibanding-bandingkan dengan Amanda. Saat video mesra Arya dan Amanda viral, para penggemar justru mendukung Arya untuk menceraikan Putri. Namun Putri tak bergeming, ia setia di samping Arya dan tetap mengurus anak dengan baik. Putri sangat mengerti dengan risiko pekerjaan dan tetap percaya dengan sang suami.

4. Agustianne Marbun

Agustianne Marbun [sumber gambar]
Pengacara kondang Hotman Paris selalu dikelilingi banyak wanita cantik. Bahkan, Hotman menceritakan ia pernah jatuh cinta dengan artis senior Indonesia. Artis itu diduga adalah Meriam Bellina, lantaran berhembus kabar keduanya sudah menikah pada 2008 lalu. Hotman sendiri menceritakan kesabaran sang istri, Agustianne Marbun, saat dirinya terlibat hubungan terlarang dengan Meriam.

Hotman Paris dan Meriam Bellina [sumber gambar]
Kala itu, Agustianne tetap sabar dan berjuang mempertahankan rumah tangganya. Kesabaran Agustianne membuat Hotman luluh, hingga mengakhiri hubungannya dengan Meriam. Hingga saat ini, Hotman masih kerap mengumbar foto mesra dengan wanita-wanita cantik.

BACA JUGA: 4 Hal Ini Buktikan Nagita Slavina adalah Wanita Sekaligus Istri Tersabar di Dunia

Itulah beberapa istri para artis yang mendapat gelar paling sabar. Mereka memilih setia mendampingi suami dan mempertahankan rumah tangganya, meski mendapat cobaan dan ujian. Semoga kesabaran mereka berbuah manis di kemudian hari.

Written by F A Agustina

Carandiru, Penjara yang Malah Merenggut Nyawa Ratusan Napi karena Diberondong Peluru Penjaga

Bukan Sapi atau Kambing, Desa di China Ini Sukses Raup Miliaran dengan Ternak Ular Berbisa