iPhone 6 Direbus Dalam Coca Cola, Begini Hasilnya

oleh wahyu
13:00 PM on Dec 24, 2014

Banyak orang yang selalu penasaran dengan teknologi terbaru dari Apple. Apalagi saat mereka mengeluarkan seri iPhone terbarunya. Hanya saja, kadang rasa penasaran orang jaman sekarang bikin kita geleng-geleng kepala. Kalau banyak di antara kita yang akan sayang sekali pada iPhone yang kita miliki, orang-orang ini malah mau merebus ponsel iPhone mereka dalam rangka menguji kemampuan ponsel tersebut.

Baca Juga :Di China Telur Direbus dengan Air Kencing Perjaka Jadi Makanan Favorit

Kejadian ini terekam dalam sebuah video viral yang menyebar di dunia maya belakangan ini. Mirror (21/12) mengulas sebuah video viral di Youtube. Well, bagaimanapun ide untuk merebus smartphone tersebut dalam larutan soda Coke, bukanlah ide yang cemerlang. Menurut ulasan Mirror, hasil dari ‘uji coba’ tersebut sudah bisa ditebak hasilnya. Pertemuan antara panas, zat kimia soda dan elektronik agaknya menimbulkan ‘chaos’ dalam dapur pelaku.

Baca Juga
5 Fakta Gedung BEI, Bangunan Megah yang Kemewahannya Bukan Hanya Hisapan Jempol
5 Fakta Sri Wahyuni Manalip, Si Bupati Cantik Asal Talaud yang Terancam ‘Lepas Seragam’

iPhone 6 Direbus Dalam Coca Cola, Begini Hasilnya
iPhone 6 Direbus Dalam Coca Cola, Begini Hasilnya

Uji coba yang dilakukan pada bulan September ini, dimulai saat pemilik ponsel tersebut memasukkan iPhonenya ke dalam panci berisi Coke yang sedang direbus. Namun ternyata larutan Coke yang mendidih itu merusak bagian luar dari iPhone 6 yang malang ini. Beberapa menit kemudian, iPhone tersebut meledak. Menyisakan banyak asap di dapur dan menjadikan gadget termutakhir itu bagaikan arang. Asap yang ditimbulkannya berwarna hijau dan kecokelatan.

So, kesimpulannya adalah uji coba ini tak menghasilkan apa-apa kecuali merusak dan menghancurkan smartphone itu sendiri. Namun kalau Anda memang punya banyak uang, melakukan keisengan seperti ini mungkin tidak masalah.

Sebelumnya, sudah ada percobaan sejenis pada seri pendahulu iPhone. Beberapa pemilik iPhone pernah dengan sengaja memasak ponsel mereka. Misalnya dengan memanggangnya dalam sebuah kalkun di dalam oven. Ada juga yang memanggangnya dalam adonan cake. Pada percobaan cake ini, iPhone tersebut tidak rusak. Hanya muncul peringatan bahwa temperature ponsel terlalu tinggi. Well, mau sayang gadget atau menjawab rasa penasaran, semua kembali pada pemilik gadget.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada 7 Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi Ini Sukses Bikin Netizen Bertanya-tanya 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya 6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh 7 Sisi Gelap Negara Thailand yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Mengunjunginya! Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada 5 Ramalan Menakutkan Nostradamus Tentang Tahun 2018, Siap-siap Dibikin Merinding! 5 Sisi Gelap Dunia Pramugari yang Akan Menyadarkanmu Kalau Dunia Penerbangan juga Penuh Godaan Miris! 7 Wanita Cantik Ini Ditemukan Tewas Tanpa Busana, No. 2 Masih Jadi Misteri 7 Sosok Pria Paling Aneh Dengan Keunikan yang Mencengangkan di Dunia 4 Surga Dunia yang Tersembunyi di Indonesia Ini Bakal Bikin Negara Tetangga Sirik! Lingon, Suku Primitif Berfisik Eropa yang Hanya Ada di Indonesia 4 Fakta Caddy, Wanita Cantik di Lapangan Golf yang Buat Dengkul Para Pria Lemes 5 Kata yang Punya Arti Beda Jika Kamu Ucapkan di Medan 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan Kocaknya 10 Meme ‘Salah Gue Apa’ Ini Dijamin Bikin Kamu Ketawa Sampe Mules 10 Ucapan Iseng Saat Foto Nikahan Ini Bikin Ngakak Maksimal, Jangan Ditiru Ya! Pulau Terpadat di Dunia Ternyata Ada di Indonesia Loh, Bukan Jawa Apalagi Bali
BACA JUGA