in

Seandainya Internet Jadi Seharga Sejuta Per Satu Giga, Berikut 10 Hal yang Bakal Terjadi

Masing-masing operator telekomunikasi di Indonesia menawarkan tarif dan layanan yang berbeda-beda terhadap pelanggannya. Ada yang menawarkan harga mahal, namun dengan kualitas yang sepadan, ada pula yang menawarkan harga murah dengan jangkauan jaringan yang mencla-mencle di wilayah tertentu. Para operator sepertinya sudah cukup berbaik hati dalam menawarkan layanannya. Tinggal kitanya saja sebagai pelanggan yang wajib bijak dalam memilihnya.

Setelah beberapa waktu lalu kita berandai-andai, “bagaimana seandainya jika tarif internet di Indonesia jadi murah banget, sampe hanya seharga seribu rupiah,” Kali ini kita akan membahas pengandaian sebaliknya. “Apa yang akan terjadi seandainya harga internet jadi sangat mahal? Misalkan, satu juta per satu giga bita.” Jika demikian adanya, kira-kira inilah yang bakal terjadi.

1. Susah stalking gebetan

Stalking someone. [Image Source].
Buat kamu yang suka nguntit gebetan (atau.. ehem, mantan), sepertinya kamu harus meninggalkan hobi kamu yang satu ini. Pasalnya, kepoin aktivitas mereka atau ngunduh foto-foto terbaru yang mereka unggah kini tak lagi murah. Kamu harus cari cara lain untuk tetap terhubung dengannya, tanpa ketahuan. Ya, misalkan, beli teropong atau pasang kamera tersembunyi di kamar rumahnya, kek.

Leave a Reply

Seperti Ini Tipe Orang Indonesia Saat Komen di Google Playstore, Kamu Pasti Salah Satunya

Fenomena Ratusan Sumur di Kediri Ambles Bikin Warga Jawa Timur Merinding