Ini Alasan Cara Delevingne Pensiun Dari Dunia Modeling

oleh Adys Disty
06:34 AM on May 27, 2015
Cara Delevingne via metrotvnews
Cara Delevingne via metrotvnews

Semua orang tahu bahwa Cara Delevingne merupakan salah satu supermodel yang sangat berbakat di usianya yang masih sangat muda yakni 22 tahun. Tidak ada yang meragukan namanya dalam dunia modeling. Namun, kini Cara memutuskan untuk meninggalkan dunia modelling yang membesarkan namanua tersebut.

Setelah sekian lama membuat publik dan media penasaran dengan keputusannya tersebut, kali ini Cara Delevingne akhirnya angkat bicara. Ternyata Cara mendapatkan banyak tekanan selama berkarier di industri model. Menurutnya dunia modelling benar-benar mengerikan. Cara Delevingne menceritakan betapa kerasnya dunia model, dan berkarier sebagai seorang model benar-benar membuat hidupnya menjadi tertekan.

Baca Juga
Cantiknya Istri 6 Pemimpin Daerah di Tanah Air Ini Dijamin Bikin Kamu Terpesona dan Ngiri
Kabar Siti Rohmah, Si Kasir Minimarket Cantik yang Kini Sukses Menjelma Menjadi Model

Supermodel sekaligus selebriti cantik ini ternyata sering diminta untuk menurunkan berat badannya. Padahal, Cara sendiri merasa bahwa bentuk tubuhnya sudah cocok untuk ukuran seorang model. Cara Delevingne juga sering dituduh terlalu banyak berpesta sehingga berat badannya menjadi naik.

“Adalah sebuah hal yang sangat mengerikan ketika kita hidup di dunia dan ada orang yang mengatakan kalau kita terlalu banyak berpesta dan harus segera menurunkan berat badan. Hal itu benar-benar membuatku marah. Jika kamu tidak mau mempekerjakanku, ya jangan pernah melakukannya. Ini hidup yang mengerikan, dimana Anda kerap mendapat undangan untuk berpesta, padahal disisi lain Anda juga dituntut untuk menurunkan berat badan,” kata Cara Delevingne, Selasa (26/5).

Supermodel asal Inggris tersebut memulai karier modelingnya pada 2009 dengan bergabung di Storm Model Management. Meskipun banyak mendapatkan tekanan agar selalu tampil sempurna, namun Cara Delevingne tetap menikmati perkerjaannya. Saat ini, kehidupannya memang lebih menyenangkan sejak dirinya mulai mendalami bakatnya di dunia seni peran. Terbukti sejak pensiun, dia justru kebanjiran tawaran untuk main film, diantaranya “Paper Towns, The Face Of An Angel, Suicide Squad, dan Anna Karenina.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an
BACA JUGA