in

Ini Alasan Cara Delevingne Pensiun Dari Dunia Modeling

Cara Delevingne via metrotvnews
Cara Delevingne via metrotvnews

Semua orang tahu bahwa Cara Delevingne merupakan salah satu supermodel yang sangat berbakat di usianya yang masih sangat muda yakni 22 tahun. Tidak ada yang meragukan namanya dalam dunia modeling. Namun, kini Cara memutuskan untuk meninggalkan dunia modelling yang membesarkan namanua tersebut.

Setelah sekian lama membuat publik dan media penasaran dengan keputusannya tersebut, kali ini Cara Delevingne akhirnya angkat bicara. Ternyata Cara mendapatkan banyak tekanan selama berkarier di industri model. Menurutnya dunia modelling benar-benar mengerikan. Cara Delevingne menceritakan betapa kerasnya dunia model, dan berkarier sebagai seorang model benar-benar membuat hidupnya menjadi tertekan.

Supermodel sekaligus selebriti cantik ini ternyata sering diminta untuk menurunkan berat badannya. Padahal, Cara sendiri merasa bahwa bentuk tubuhnya sudah cocok untuk ukuran seorang model. Cara Delevingne juga sering dituduh terlalu banyak berpesta sehingga berat badannya menjadi naik.

“Adalah sebuah hal yang sangat mengerikan ketika kita hidup di dunia dan ada orang yang mengatakan kalau kita terlalu banyak berpesta dan harus segera menurunkan berat badan. Hal itu benar-benar membuatku marah. Jika kamu tidak mau mempekerjakanku, ya jangan pernah melakukannya. Ini hidup yang mengerikan, dimana Anda kerap mendapat undangan untuk berpesta, padahal disisi lain Anda juga dituntut untuk menurunkan berat badan,” kata Cara Delevingne, Selasa (26/5).

Supermodel asal Inggris tersebut memulai karier modelingnya pada 2009 dengan bergabung di Storm Model Management. Meskipun banyak mendapatkan tekanan agar selalu tampil sempurna, namun Cara Delevingne tetap menikmati perkerjaannya. Saat ini, kehidupannya memang lebih menyenangkan sejak dirinya mulai mendalami bakatnya di dunia seni peran. Terbukti sejak pensiun, dia justru kebanjiran tawaran untuk main film, diantaranya “Paper Towns, The Face Of An Angel, Suicide Squad, dan Anna Karenina.

Written by Adys Disty

Leave a Reply

Heboh Video Rias Wajah Wanita Korea Selatan

Terry Putri Semakin Mantap Berhijab