in

Heboh Video Rias Wajah Wanita Korea Selatan

Heboh Video Rias Wajah Wanita Korea Selatan via kompas
Heboh Video Rias Wajah Wanita Korea Selatan via kompas

Wanita kadang kurang percaya diri saat mereka tampil didepan umum tanpa menggunakan make up pada wajahnya. Tidak mengherankan jika merias wajah dengan berbagai macam produk kosmetik merupakan kegemaran kaum hawa yang sulit untuk dihilangkan. Pasalnya, sebagian besar wanita selalu ingin terlihat cantik.

Begitu juga dengan para wanita Korea yang dimana kebanyakan diantara mereka lebih suka merias wajah mereka dengan make up. Kegemarannya pada riasan wajah membuat wanita yang tidak diketahui namanya tersebut, tidak hanya bisa membuat wajahnya semakin cantik akan tetapi membuatnya terlihat benar-benar berbeda.

Belakangan ini, ada sebuah video tutorial rias wajah wanita Korea yang beredar di Youtube dimana karena hasil kreatifitas polesan make up sendiri atas wajahnya membuat mukanya menjadi berubah cantik. Hal ini diapresiasi banyak orang. Terlihat sudah lebih dari 2,8 juta orang melihat video wanita korea merias wajahnya itu. Penonton takjub sekaligus terkesima dengan keandalan dan kreativitasnya.

Semenjak diunggah pada tanggal 2 Mei 2015 lalu, video tutorial rias wajah wanita korea itu telah mendapatkan “likes” dari berjuta-juta orang di berbagai belahan dunia. Hal ini karena dalam video tutorial yang berdurasi sekitar 30 detik tersebut, dia menampilkan efek magis pada riasan wajahnya sendiri.

Dalam video tersebut, dia memperlihatkan hasil riasan mata yang membuat mata terlihat lebih besar dan berbinar. Kemudian, dia memulaskan pembersih wajah pada bagian mata. Lalu hal yang dramatis pun terjadi, tiba-tiba terlihat mata aslinya yang sangat kecil dan sama sekali berbeda saat riasan masih melekat sempurna.

Sejumlah komentar beragam pun tertulis di bawah unggahan video tersebut. Ada penonton yang beranggapan bahwa wanita tersebut menggunakan lensa kontak, bulu mata palsu, dan perekat kelopak untuk memperbesar mata. Bahkan, ada penonton mengatakan, ”Kemana matanya menghilang?”. Kemudian ada juga yang menuliskan,  “Make up seperti sihir”.

Adapula yang bersimpati dengan mengatakan,  “Menjadi wanita sungguh menyulitkan” atau “Beruntungnya aku menjadi laki-laki”. Namun, kebanyakan komentar malah menanyakan merek riasan wajah dan pembersih riasan wajah yang digunakan oleh wanita itu. Penasaran dengan video tersebut?

Written by Adys Disty

Leave a Reply

Agnes Monica Dituduh Bernyanyi Lipsync Di Indonesian Choice Awards 2015

Ini Alasan Cara Delevingne Pensiun Dari Dunia Modeling