Indah Nevertari Sang Jawara Rising Star Indonesia

oleh didi
08:47 AM on Dec 20, 2014

Setelah melalui proses dan perjalanan panjang, ajang Rising Star Indonesia akhirnya telah melahirkan juara untuk pertama kalinya dalam babak grand final, Jumat (19/12/2014). Indah Nevertari berhasil mengukuhan dirinya sebagai sang jawara Rising Star Indonesia.

Dalam babak final Rising Star Indonesia, persaingan antara keempat finalis yakni Indah Nevertari, Hanin Dhiya, Ghaitsa Kenang, dan Bluesmates berlangsung ketat. Pada babak pertama, Bluesmates sebagai satu-satunya band yang tersisa akhirnya harus tereliminasi pertama kali.

Baca Juga
4 Harta Karun Indonesia di Luar Negeri, Konon Bisa Bikin Bumi Pertiwi Langsung Kaya
Mengenal Cempedak, Buah Asli Indonesia Super Lezat yang Kini Mulai Terlupakan

Indah Nevertari Sang Jawara Rising Star Indonesia
Indah Nevertari Sang Jawara Rising Star Indonesia

Pada babak kedua, pertarungan antara Ghaitsa Kenang, Hanin Dhiya, dan Indah Nevertari juga berlangsung cukup ketat. Namun, tanpa disangka gadis manis asal Pontianak, Ghaitsa Kenang harus mundur karena kalah perolehan suara. Ghaitsa Kenang didaulat menjadi juara 3 Rising Star Indonesia.

Akhirnya, Hanin Dhiya dan Indah Nevertari beradu untuk merebutkan posisi juara pertama. Keduanya bertarung dengan ketat. Kedua finalis ini di sesi terakhir babak grand final Rising Star Indonesia masing-masing mendapatkan kesempatan untuk menyanyikan single perdana mereka di panggung Rising Star Indonesia. Hanin Dhiya memulai terlebih dahulu dengan menyanyikan lagu berjudul “Yang Terbaik”.

Lagu bergenre mellow ini sukses dinyanyikan oleh gadis berumur 13 tahun asal Bogor itu. Mendapatkan empat vote yes dari para expert bakat Rising Star Indonesia, Hanin mampu mengumpulkan 74 persen vote.

Setelah penampilan Hanin Dhiya, kini giliran Indah Nevertari tampil. Seperti Hanin, pada kesempatan ini Indah menyanyikan lagunya berjudul Come and Love Me dengan balutan rap, dan sedikit upbeat. Lagu bertempo cepat beraksen melayu itu akhirnya menghantarkan Indah Nevertari sebagai juara pertama ajang Rising Star Indonesia.

Indah Nevertari berhak mendapatkan kontrak rekaman senilai Rp 1 miliar dan satu unit mobil sebagai hadiah juara pertama. Selamat untuk kemenangan Indah Nevertari.‎

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot? Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh
BACA JUGA