Indonesia Menjadi Tour Pembuka MLTR

oleh didi
08:41 AM on Dec 20, 2014

Michael Learns To Rock (MLTR) menjadikan Indonesia sebagai tujuan utama mereka untuk tour pembuka album baru 25 : The Complete Singles. Tidak tanggung-tanggung, MLTR memilih 6 kota besar di Indonesia sebagai tujuan mereka menyelenggarakan tour tersebut. Bahkan MLTR juga merayakan perayaan tahun barunya di Indonesia.

“Kami akan merayakan tahun baru bersama kalian fanbase Indonesia. Di Bandung pada tanggal 31 Desember dan 2 Januari,” kata Mikkel Lentz vokalis sekaligus gitaris MLTR, Kamis (18/12).

Baca Juga
UU Menikahi Teman Sekantor Disahkan, Inilah 4 Hal Merugikan yang Mungkin Bisa Terjadi
Cantiknya Istri 6 Pemimpin Daerah di Tanah Air Ini Dijamin Bikin Kamu Terpesona dan Ngiri

Indonesia Menjadi Tour Pembuka MLTR
Indonesia Menjadi Tour Pembuka MLTR

Perayaan tahun baru bersama MLTR akan dilangsungkan di Trans Studio Bandung tanggal 31 Desember 2014 dan 2 Januari 2015. MLTR akan menggelar konser bertajuk “A Symphony of New Year Celebration”. Band pop rock asal Denmark tersebut akan memanjakan seluruh tamu dengan berbagai lagu-lagu lawas serta lagu-lagu terbarunya.

Untuk kota lainnya akan diselenggarakan di Entrance Music Temple, Medan, 5 Januari 2015 di; The Foundry SCBD, Jakarta, 7 Januari 2015; Score, Manado, 9 Januari 2015, Zona Cafe, Makassar 10 Januari 2015, dan Hard Rock Cafe, Bali 12 Januari.

Tiket konser MLTR sendiri dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk tiket kelas festival seharga Rp 400 ribu, pengunjung dapat menikmati seluruh permainan, parade, pertunjukkan spesial hingga menonton konser MLTR di Trans Studio Bandung. Sedangkan untuk kelas VIP dibanderol dengan harga Rp 1 juta, pengunjung bisa menikmati santap siang sekaligus meet and greet bersama MLTR.

Adapula promo tiket lainnya. Tiket bundling bersama voucher Pertamax senilai Rp 100 ribu dan Early Bird dengan harga Rp 299 ribu dapat dibeli melalui Deal Going secara eksklusif.
DealGoing merupakan partner Trans Studio Bandung di bidang ecommerce yang dikenal dengan berbagai program dan penawaran diskon menarik di Indonesia.

Konser tour ini dipersembahkan oleh Marygops Studios dan 7Kings Entertainment yang merupakan produser konser terbaik dari bersatunya dua perusahaan produksi dan media raksasa di Indonesia yakni Mata Elang Group dan EMTEK Group. Lantas, Anda penggemar MLTR sudah mendapatkan tiket konser tersebut?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an
BACA JUGA