Ibunda Anna Gilbert Bocorkan Syarat Menjadi Pacar Putrinya

oleh didi
08:41 AM on Nov 18, 2014

Jakarta — Ibunda Anna Gilbert, Linda Zaitun bercerita tentang lampu hijau untuk kehidupan asmara sang buah hati saat mendampingi putrinya menjalani syuting sinetron Jilbab In Love. Sang ibunda membocorkan syarat bagi cowok-cowok yang berminat menjalin hubungan asmara dengan aktris sinetron berdarah Indonesia-Amerika tersebut.

Ternyata Linda tidak neko-neko dalam mencari sosok teman dekat untuk putrinya itu. Linda mengaku tidak memiliki kriteria khusus untuk lawan jenis yang akan menjadi teman dekat putrinya. Asalkan satu keyakinan dan berperilaku baik, maka cowok tersebut diperbolehkan bergaul dengan sang putri.

Baca Juga
Kabar Siti Rohmah, Si Kasir Minimarket Cantik yang Kini Sukses Menjelma Menjadi Model
4 Harta Karun Indonesia di Luar Negeri, Konon Bisa Bikin Bumi Pertiwi Langsung Kaya

Ibunda Anna Gilbert Bocorkan Syarat Menjadi Pacar Putrinya
Ibunda Anna Gilbert Bocorkan Syarat Menjadi Pacar Putrinya

“Tante dukung saja apa yang menjadi pilihan Anna, yang penting mereka berdua baik-baik saja. Tante juga nggak memiliki kriteria khusus untuk teman dekat atau pacar, yang penting terutama seiman saja,” kata Linda di lokasi syuting Jilbab In Love, kawasan Cirendeu, Jumat (14/11).

Linda memiliki peran khusus sebagai motivator yang berpengaruh untuk putrinya. Dia dan keluarga menyemangati Anna saat lelah syuting dan menghadapi kuliah yang terganggu sehingga berdampak pada IPK Anna yang menurun.

Linda juga berharap sinetron yang dibintangi putrinya disukai masyarakat Indonesia yang mayoritas muslim. Apalagi sinetron tersebut berbeda dengan sinetron lainnya. Dia melihat dalam Jilbab In Love, ada muatan agama yang bisa menjadikan sinetron sebagai ajang syiar.

“Jadi bagus banget buat ditonton karena ada pendidikan agama Islamnya juga buat remaja. Sangat mendidik,” tutur Linda.

Sinetron ‘Jilbab In Love’ sendiri sudah tayang sejak 27 Oktober 2014 lalu. Dalam sinetron yang diadaptasi dari novel Aisyah Putri karya Asma Nadia tersebut, Anna berperan sebagai tokoh utama bernama Aisyah Putri atau kerap dipanggil dengan Puput.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot? Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an
BACA JUGA