Banyak sudah kejadian anak yang celaka karena ibu teledor. Entah karena kurang fokus atau karena tidak memperkirakan bahwa sedikit kelengahan saja bisa membahayakan nyawa anaknya. Kalau sudah kejadian, yang tersisa hanya penyesalan dan air mata.

Seorang pria pengguna apartemen mengirimkan sebuah video di pada media Singapura. Kemudian diunggah di Facebook oleh media Must Be Singapore. Pria tersebut gemas dan gelisah karena tak sengaja memergoki ibu teledor tersebut, membiarkan anaknya duduk di pinggir balkon apaertemen bertingkat sendirian. Rekamannya bisa Anda lihat dalam video di bawah ini.

crazy woman leaves her daughter dangling off the ledge of a HDB high rise flat railing!#WTF #DontTryThisAtHomeKids

Posted by Must Be Singapore on Friday, 6 March 2015

Anak itu memang duduk di sela-sela besi balkon. Awanya ia ditemani oleh sang ibu yang sepertinya keturunan India. Namun tak lama kemudian, ibunya semopat pergi meninggalkan anak itu sekitar beberapa detik. Meski sebentar, tapi hal itu cukup mengkhawatirkan karena anak itu masih kecil, sementara si ibu teledor dengan membiarkan putrinya sendirian.

Artikel Lainnya
10 Meme Akal-akalan Kocak Binatang Kurban Agar Nggak Disembeli Ini Bikin Terpingkal
Reza Mangar, Bocah yang juga Panjat Tiang Bendera tapi Nasibnya Tak Semujur Joni

Pria tersebut kemudian keluar dan mencoba memanggil ibunya ketika melihat anak perempuan itu kembali ditinggal oleh ibunya. “Permisi, apa kau membiarkan anakmu seperti itu?” ujar pria tersebut. “Kalau suamimu melihat, bisa dimarahi nanti,” tambahnya memperingatkan.

Ibu teledor biarkan anaknya duduk di pinggir balkon via Stomp

Orang tua mana yang tidak khawatir kalau melihat anak kecil dalam posisi yang cukup riskan seperti itu? Sayang sekali, sepertinya wanita tersebut tidak mengerti apa yang dibicarakan oleh pria ini. Tak berapa lama, pria lain yang sepertinya adalah suami wanita tersebut, datang dan sepertinya ia lebih paham apa yang dimaksud oleh tetangganya. Ia tampak memberitahukan sesuatu pada perempuan tersebut dalam bahasa yang lebih bisa dimengerti.

Kasus orang tua atau ibu teledor sudah banyak memakan korban jiwa. Seperti contohnya membiarkan anak sendirian mendekati eskalator atau terlalu sibuk dengan ponsel sehingga menyebabkan anak meregang nyawa.