in

Ibu Hamil Keguguran Setelah Marah karena Difoto Tanpa Izin dan Dicemooh di KRL

Ibu Hamil Keguguran di KRL

Seorang ibu hamil mengalami kejadian tak mengenakkan saat dirinya naik KRL yang diketahui tujuan Tanah Abang-Rangkasbitung. Ia difoto tanpa izin dan foto tersebut disebarkan di group WhatsApp sang pelaku. Tak hanya itu, ia juga dicemooh hingga membuat amarahnya meluap.

Tidak sampai di situ, ternyata ia mengalami keguguran setelah kejadian tersebut. Padahal, ia dan suami telah menanti kehamilan itu selama 2 tahun lamanya. Begini kisahnya.

Marah karena Difoto Tanpa Izin

Pemilik akun Tiktok @rismasf10 mengunggah sebuah video dengan suara seorang perempuan tengah berteriak di antara isak tangisnya. Terdengar perempuan tersebut mengatakan “Maksud lo apa, orang hamil lo ketawain? Kalo lagi hamil, gua pake baju kayak gini, nggak boleh?”.

@rismasf10 pdhl sesama perempuan, tp bisa bisanya bikin si kk trsbt smpe emosi 😫😫 #kr #gerbongkereta #kai #krlcommuterline ♬ suara asli – rismasafitri

Ia terdengar menangis tersedu-sedu dan berteriak meluapkan amarahnya karena seseorang telah mengambil fotonya tanpa izin. Diduga, pelaku mengambil foto ibu hamil ini karena mengenakan pakaian yang dinilai kurang sopan. Pada video yang berbeda, perempuan hamil ini juga meminta pelaku untuk menghapus foto yang telah diambil. Ia menanyakan etika sang pelaku karena mengambil foto tanpa izin.

Keguguran Setelah Kejadian

Setelah kejadian yang ada di KRL tersebut, ibu hami itu menghubungi pemilik akun Tiktok @rismasf10. Ia mengatakan bahwa setelah turun dari kereta pasca kejadian tersebut, darah keluar sangat banyak hingga menyebabkan ia keguguran. Perasaan marah dan kecewa bercampur aduk. Padahal, ia dan suaminya telah menanti kehamilan itu selama 2 tahun.

Ibu Hamil Keguguran di KRL
Mengalami keguguran setelah kejadian di KRL [Sumber Gambar]
Ia mengaku sangat menyesal karena tanpa berpikir panjang, langsung terbawa emosi. Ia mengatakan bahwa seharusnya ia memikirkan janin yang ada di dalam kandungannya. Namun, karena marah, ia sampai kram dan pendarahan hebat yang menyebabkan dirinya keguguran.

Kronologi Kejadian

Berdasarkan cerita dari pihak sang ibu hamil, ada seorang perempuan yang naik KRL bersama temannya. Perempuan tersebut berada di depan ibu hamil, kemudian temannya duduk di samping ibu hamil. Ibu hamil ini tak sengaja melihat pesan yang ada di ponsel orang di sebelahnya.

@rismasf10 masih banyak yang bertanya tanya soal kronologi di video aku sebelum nya. ini kronologi sebenernya ya. untuk foto yg disensor itu bukti bahwa foto tersebut bumil nya, dan akupun masi mengingat wajah bumil tersebut. dan plis ya untuk tidak mengarang cerita atas kronologi ini. semoga kejadian ini tidak terulang kembali. semangat ❤️ #fyp #fypシ #krl #krlcommuterline ♬ penjaga hati – Nadhif Basalamah

Ternyata, perempuan yang ada di depannya itu mengambil foto dirinya tanpa izin dan menyebarkannya di grup WhatsApp. Bukan hanya itu, mereka juga mencemooh cara berpakaiannya. Saat itulah, ia langsung emosi dan menangis histeris.

Ia mengatakan bahwa setiap orang punya hak untuk menggunakan ponsel dengan fitur kamera, namun jangan sampai merugikan orang lain. Ibu hamil tersebut meminta agar kejadian yang terjadi pada dirinya ini dibuat sebagai pembelajaran diri orang-orang.

BACA JUGA: Kisah Haru 5 Seleb Cantik yang Pernah Alami Keguguran, Ada yang Hampir Meninggal

Banyak netizen berkomentar tidak membenarkan seseorang mengambil foto atau video orang lain kemudian menyebarkan tanpa izin. Di era yang kini serba mudah viral ini, kita sebaiknya semakin bijak dalam menggunakan teknologi yang ada.

Written by H

Rumah Mewah Terbengkalai 20 Tahun

Punya Bangunan Tinggi dan Megah, Rumah di Bandung Ini Sudah Terbengkalai Selama 20 Tahun

Bayi Laki-Laki Hamil Kembarannya

Perut Bayi Laki-Laki Berusia 5 Bulan Membesar, Dikira Kembung Ternyata ‘Hamil’ Kembarannya