Hubungan dekat antara Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati masih menjadi perbincangan yang hangat. Isu soal mereka yang menjalin hubungan ini sudah lama beredar, namun belum ada bukti yang membuat netizen yakin kalau ada hal spesial di antara keduanya. Belum lama, Ibnu Jamil dan Ririn tampaknya semakin blak-blakan memberikan sinyal bahwa mereka segera go public.

Beberapa unggahan Ibnu dan Ririn menunjukkan bahwa mereka berada di satu tempat. Bahkan, baru-baru ini ada story Instagram dengan foto yang sama (foto tangan mereka berdua). Seperti apa ya awal mula perjumpaan mereka? Simak dalam ulasan berikut ini ya!

Sudah saling kenal selama 18 tahun

Ririn dan Ibnu [sumber gambar]
Profesi sebagai public figure membuat keduanya sudah mengenal sejak lama, 18 tahun. Namun, baik Ririn maupun Ibnu jarang sekali berbincang bersama. Ditambah, keduanya juga pernah punya kehidupan rumah tangga masing-masing. Saat ditanya perihal kedekatan mereka, Ririn juga tidak menyangka bahwa ia dan Ibnu akan punya hubungan spesial. “Pokoknya semuanya itu enggak pernah aku sangka sampai segini dekatnya. Karena kami memang temanan dari dulu walaupun kami jarang ngobrol, tapi pas sekarang baru dekat ya aku juga enggak nyangka sih bisa dekat,” ungkap Ririn Ekawati, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Rabu (14/11).

Berawal dari kopi

Ibnu Jamil dan Ririk Ekawati Go Public [sumber gambar]
Ririn dan Ibnu Jamil menjalin hubungan dekat kurang lebih 4 bulan ini. Pertemuan mereka tersebut bermula dari Ibnu yang terlibat project dengan adik kandung Ririn, Rini Yulianti. Saat ulang tahun Rini, Ririn mengirimkan kopi untuk adiknya –secara kebetulan Ibnu juga ikut mencicipi kiriman tersebut. Dari kopi, Ririn dan Ibnu tukar-tukaran saling coba bisnis satu sama lain. Saat chatting, mereka juga tidak punya niatan untuk PDKT, semua terjadi begitu saja.

Ririn Ekawati di mata Ibnu Jamil

Ririn dan Ibnu [sumber gambar]
Mengenal Ririn selama 18 tahun, Ibnu merasa bahwa Ririn adalah sosok perempuan yang baik. Meskipun, ia sempat menganggap Ririn jutek dan sombong. Setelah mengenal Ririn, Ibnu merasa Ririn sudah berbeda dari sosok yang ia kenal sebelumnya. Bahkan, saat baru-baru ini ditanya perihal hubungan, Ibnu mengatakan bahwa Ririn adalah orang yang spesial. “Ya, hubungan dekat iya ada, dia orang terdekat dengan saya saat ini, orang yang spesial buat saya.” tutur Ibnu.

Pamer kemesraan di media sosial masing-masing

Belum lama ini, keduanya berlibur ke Sumba. Melalui media sosial masing-masing mereka membagikan potret bersama. Ibnu Jamil juga mengungkap cerita kedekatannya dengan Ririn melalui kanal Youtube Jamilo TV. Yang paling anyar adalah keduanya live bareng di Instagram. Ririn berulang kali memanggil ‘sayang’ dan tampak bahagia saat menjawab pertanyaan netizen untuknya dan Ibnu Jamil.

BACA JUGA: Resmi Menikah dengan Baskara Mahendra, Begini Perjalanan Cinta Sherina Munaf

Tak butuh waktu lama untuk keduanya menjadi dekat dan jatuh cinta satu sama lain. Di mata seorang Ibnu Jamil, Ririn Ekawati adalah wanita hebat, wanita tangguh, dan wanita cantik. Sedangkan di mata Ririn, Ibnu Jamil adalah sosok yang gigih dan nekat ingin dekat dengannya, karena itulah ia perlahan luluh juga. Langgeng ya kalian berdua~