in

Resmi Menikah dengan Baskara Mahendra, Begini Perjalanan Cinta Sherina Munaf

Sherina menikah [sumber gambar]

Kabar bahagia datang dari Sherina Munaf dan Baskara Mahendra yang baru saja melangsungkan akad nikah pada 3 November 2020. Kabar ini pertama kali diketahui dari akun Twitter @AdibHidayat. “Selamat untuk @sherinasinna & Baskara. Kang @Triawan & Mbak Loeki mantu,” kicaunya.

Memutuskan untuk hidup bersama, perjalanan cinta Sherina dan Baskara terbilang unik. Mereka bahkan tidak butuh satu tahun untuk melangkah ke pelaminan. Dekat karena project film, keduanya kemudian dikabarkan menjalin hubungan spesial. Yuk, baca kisah lengkapnya dalam ulasan berikut ini.

Pertemuan pertama saat premier film

Sherina dan Baskara [sumber gambar]
Meski sesama rekan artis, keduanya tidak saling kenal loh. Sherina dan Baskara pertama kali bertemu pada premier film Bebas yang tayang pada Oktober 2019 lalu. Sejak pertemuan tersebut, keduanya tak malu untuk membagikan potret bersama di media sosial masing-masing. Pada Festival Film Indonesia 2019, keduanya pergi bersama ditemani oleh orang tua mereka.

Sempat merahasiakan hubungannya

 

View this post on Instagram

 

28 Januari 2020.

A post shared by Baskara Mahendra (@baskaramahendra) on


Meski sudah mengunggah foto bareng, liburan ke Moskow, baik Sherina maupun Baskara sempat merahasiakan hubungan mereka. Tak heran kalau netizen banyak yang penasaran dengan hubungan keduanya, apakah sebatas teman atau memang spesial satu sama lain. Hal tersebut terjawab saat Baskara mengunggah potretnya bersama sang ibunda dan Sherina dengan caption “my lovely women”.

Keluarga keduanya sudah dekat sejak awal tahun

Keluarga yang dekat [sumber gambar]
Meski hubungan Sherina dan Baskara baru saja dimulai, keduanya sudah melibatkan orang tua mereka. Baik Sherina maupun Baskara sudah saling mengenalkan keluarga ke pasangannya. Bahkan dalam potret-potret ini, ayah dan ibu mereka tampak bahagia dan menyetujui keduanya.

Perbedaan usia tak menjadi halangan

Sherina dan Baskara [sumber gambar]
Selain waktu kenalan yang tak sampai satu tahun, perbedaan usia juga tidak menjadi masalah. Sherina lebih tua dari Baskara 3 tahun. Layaknya pepatah ‘cinta tak pernah pandang usia’ begitupun yang tengah dirasakan oleh pasangan ini. Sherina menjadikan Baskara sebagai pelabuhan cinta terakhirnya.

Menikah tanpa tamu undangan

Sherina menikah [sumber gambar]
Menikah pada saat pandemi Covid, Sherina tidak mengundang banyak orang. Saat ditanya perihal pernikahan putrinya, ayah Sherina membenarkan. “Iya benar tadi pagi (menikahnya). Tidak ada undangan. Hanya dihadiri oleh kedua orangtua mempelai, saksi nikah, dan penghulu,” ucapnya. Namun, netizen tetap saja membanjiri media sosial keduanya dengan doa. Bahkan, ada yang mengaku bahwa pernikahan mereka membuat bahagia dan patah hati sekaligus. Ada-ada aja emang netizen ini yah~

Pernikahan sederhana dengan konsep unik

 

View this post on Instagram

 

Plot twist 💍

A post shared by Sinna Sherina Munaf (@sherinasinna) on


Meski hanya dihadiri keluarga saja, Sherina tetap mengunggah undangan pernikahannya. Ada pula potret yang memperlihatkan dirinya dalam balutan baju pernikahan berwarna putih, sedangkan Baskara memakai setelan serba cream. Yang menarik perhatian adalah busana yang dipakai oleh Sherina bukan gaun, melainkan blus dengan setelan celana. Gak heran kalau kemudian banyak netizen yang menyebut wedding from home keduanya ini sederhana tapi tetap elegant.

BACA JUGA: Mendadak Sah, Pernikahan 3 Artis yang Bikin Kaget di 2020

Selamat menempuh hidup baru untuk Sherina dan Baskara. Semoga keduanya selalu berbahagia sampai waktu yang memisahkan. Netizen mudah-mudah tidak terlalu patah hati ya hehehe…

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Kisah Pengusaha Indonesia Pencipta Teknologi Pupuk dari Batubara yang Temuannya Diakui AS

10 Potret Tambang-tambang di Indonesia, Dibutuhkan Manusia tapi Berdampak Pada Lingkungan