Jalani Sisa Hukuman, Nikita Mirzani Kembali Masuk Penjara

oleh Alfry
07:38 AM on Jan 15, 2015

Artis sensasional Nikita Mirzani kembali mendekam di penjara mulai Rabu (14/1). Ibu dua anak itu diwajibkan menjalani sisa hukuman atas kasus pemukulan terhadap kakak beradik Olivia dan Beverly Maesandy yang terjadi di Kemang, Jakarta Selatan, pada 2012 silam. Nikita Mirzani mengaku siap untuk kembali merasakan dinginnya dinding penjara.

“Saya memenuhi undangan kejaksaan untuk hadir ke kejaksaan guna menjalankan sisa dari masa hukuman berdasarkan perhitungan kejaksaan. Dan sebagai warga negara Indonesia yang baik, saya berusaha mematuhinya agar kasus yang sedang saya hadapi bisa selesai dengan cepat,” ucap Nikita Mirzani di rumahnya, kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (14/1).

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Jalani Sisa Hukuman, Nikita Mirzani Kembali Masuk Penjara
Jalani Sisa Hukuman, Nikita Mirzani Kembali Masuk Penjara

Pemeran film Comic 8 itu pun bersiap-siap menuju Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan untuk melapor. Dari sana, Nikita Mirzani dibawa untuk menjalani sisa hukuman penjara di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. “Alhamdulillah, mental sudah sepenuh hati, sudah berjiwa besar, sudah ikhlas. Dengan penuh kesabaran ingin menjalani sisa hukuman,” ungkap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani tersandung masalah hukum karena penganiayaan terhadap dua orang yang bernama Olivia dan Baverly Maesandy di sebuah klub, kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Dalam kasus tersebut, Nikita sempat dijatuhi hukuman penjara selama empat bulan. Tidak terima, Nikita meminta penangguhan penahanan oleh pengacaranya di Mahkamah Agung (MA), namun ditolak.

Tak menyerah, Nikita kembali mengajukan peninjauan kembali (PK). Sialnya, dalam putusan kasasi tersebut justru hukuman Nikita diperberat hingga lima bulan penjara dipotong masa tahanan dan keputusan tersebut sudah berkekuatan hukum tetap. Nikita sempat menjalani masa tahanan di Polda Metro Jaya selama 57 hari. Artinya, Nikita Mirzani tinggal menjalani hukuman penjara 93 hari lagi.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot? Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an
BACA JUGA