Ini Komentar Abraham Samad Perihal Beredarnya Foto Mesra Mirip Dirinya

oleh Alfry
07:52 AM on Jan 15, 2015

Serangan gencar datang pada Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad. Beredar sejumlah foto pria yang mirip dengan Ketua KPK, Rabu (14/1). Pria yang diduga Abraham itu tengah bermesraan dengan pemenang kontes kecantikan.

Foto mesra tersebut beredar melalui surat elektronik yang dikirimkan ke sejumlah media dan wartawan. Foto tersebut menyebar menyusul pengumuman calon Kapolri Komjen Budi Gunawan sebagai tersangka korupsi.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Ini Komentar Abraham Samad Perihal Beredarnya Foto Mesra Mirip Dirinya
Ini Komentar Abraham Samad Perihal Beredarnya Foto Mesra Mirip Dirinya

Abraham Samad membantah pria yang ada dalam foto mesra yang tersebar di dunia maya adalah dirinya. Dia mengatakan foto tersebut hanyalah upaya pihak tertentu yang sengaja mengedarkan foto palsunya untuk menghancurkan dan menjatuhkan kredibilitas dirinya.

“Itu hanyalah gosip yang sengaja disebarkan untuk menghancurkan diri saya, menjatuhkan kredibilitas saya dan mengkriminalisasi saya, setelah menetapkan status tersangka pada BG. Itu fitnah, bisa juga itu foto direkayasa,” katanya, Rabu (14/1).

Samad mengakui dirinya kenal dengan perempuan yang difoto itu. Tapi menurut Samad, itu merupakan hal yang wajar karena perempuan tersebut juga memang dikenal masyarakat.
“Kita pasti kenal, orangnya juga biasa di media. Semua orang kalau ketemu saya minta foto dan foto-foto saya tersebar luas di mana-mana,” tambahnya.

Ketika ditanya apakah Samad akan melaporkan penyebaran foto mesra tersebut ke pihak berwajib. “Nanti kita tunggu saja langkah selanjutnya,” jawabnya.

Banyak netizen yang juga tidak percaya dengan keaslian foto itu. Mereka menilai orang-orang tertentu sengaja mengedarkan foto itu melalui media sosial untuk menggoyahkan KPK. “This is war. Stand tough, Pak!” tulis pemilik akun ‏@Sir_AmirSyarif.

Foto mesra pria yang mirip dengan ketua KPK, Abaraham Samad beredar luas di dunia maya sehari setelah KPK menetapkan calon Kapolri, Komjen Pol Budi Gunawan sebagai tersangka dugaan gratifikasi saat menjabat Kepala Biro Pembinaan Karir Deputi SSDM Mabes Polri tahun 2004-2006 dan jabatan-jabatan lainnya di Polri.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot? Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak
BACA JUGA