in

Kekayaannya Luber-luber, Begini Kondisi Rumah Bu Dendy yang Penuh Barang Mewah

Nama Bu Dendy melejit ketika dirinya terbelit kasus dengan seorang pelakor. Alih-alih mencabik-cabik si pelakor seperti kebanyakan perempuan lain, Bu Dendy malah menghujani perempuan yang –diduga punya hubungan Bersama suaminya –dengan uang puluhan juta rupiah.

Sontak saja, video saweran uang Bu Dendy ini menjadi trending dan dirinya dikenal oleh netizen seantero jagat. Meme tentang Bu Dendy pun bertebaran di mana-mana. Setelah kasus pelakor tersebut redup, nama Bu Dendy tak sepenuhnya menghilang, atas permintaan para followersnya ia membuat Youtube channel dan menjadi seorang Youtuber. Salah satu kontennya adalah House Tour rumah mewahnya.

Bu Dendy masuk ke dunia Youtube pada Juni 2018 lalu. Konten yang disajikan pun berupa komedi-komedi ringan berdurasi belasan menit. Namun, yang paling mencuri perhatian adalah House Tour atau Grebek Rumah-nya sendiri.

https://www.youtube.com/watch?v=amnUa7j-hSc&t=144s

House Tour ini dibagi menjadi 2 part, yang pastinya kita akan melihat betapa mewahnya hunian Bu Dendy dan keluarganya. Ketika dibuka gerbangnya saja sudah terlihat bahwa rumah tersebut punya halaman yang sangat luas dan terdapat pos satpam di bagian depannya. Di garasi pun ada sekitar lima mobil mewah yang terparkir manjah dan beberapa kendaraan roda dua. Garasinya cukup luas dan masih bisa dimasuki beberapa mobil lagi.

Masuk ke dalam rumah, sudah terlihat  betapa mewahnya isi rumah Bu Dendy ini, Sahabat. Bagian depannya (foyer) terdapat pigura-pigura kecil dan hiasan yang sengaja dipajang di atas meja. Lantai keramik yang putih membuat kesan rumah tambah mewah bak studio. Itu baru bagian depannya saja, belum lagi kalau masuk ke bagian ruang tamunya.

Di ruang tempat berkumpulnya tamu ini, kamu akan disambut dengan pemandangan sofa empuk yang dipasang memanjang. Lebih lanjut Bu Dendy memperlihatkan pemandangan taman yang ada di bawah tangga menuju ke lantai dua rumahnya. Memang sih, tamannya kecil, namun bikin seger mata dan lebih mirip tempat santai atau bisa juga buat bermain anak-anak.

https://www.youtube.com/watch?v=oudp54Ijn-8

Di bagian belakang foyer lantai 1 juga terdapat mushollah. Kalau kata Bu Dendy, sengaja ada mushollah di tengah rumah agar memudahkan tamu yang datang untuk beribadah. Selain itu, ya Bu Dendy terinspirasi dari rumah orang-orang Hindu yang pasti punya ruang ibadah sendiri sebagai salah satu cara mereka menghargai agamanya.

Nah, kalau selama ini kita melihat galeri dan buku-buku di perpustakaan dan museum, rumah Bu Dendy ini enggak kalah dari itu, Sahabat. Ada tempat pernik khusus, seperti piala, penghargaan, album, gantungan kunci dari berbagai negara, serta perpustakaan pribadi yang berisi koleksi buku Pak Dendy. Kalau masalah dapur dan ruang makan, enggak usah ditanya seperti apa, mewah dan lengkap pastinya. Ruang makannya sendiri tak pernah dipakai, kecuali jika ada acara khusus.

https://www.youtube.com/watch?v=qi9p7wiJd4k&t=385s

Untuk Nyonyo, anak semata wayangnya pun ada ruangan bermain khusus di lantai 2. Tempat tersebut merupakan kamar untuk menyimpan semua mainan Nyonyo dari umur dua tahun hingga sekarang. Ada satu lemari besar boneka dan action figure, mobil-mobilan, serta papan tulis, kursi dan meja belajar. Singkatnya, ruangan tersebut tempat bermain sekaligus belajar-lah yaa.

BACA JUGA: Masih Ingat Sama Bu Dendy yang ‘Lempar Duit’? Sekarang Jadi YouTuber Kocak Loh

Enggak hanya perabotan dan isi rumah saja yang mewah, istana Bu Dendy ini juga dilengkapi dengan kolam renang super besar, tempat gym, tempat khusus untuk menyetrika, serta area khusus Asisten Rumah Tangga (ART). Wah, membayangkan enggak sih seberapa kayaknya Bu Dendy, wajar deh kalau uang ratusan ribu dihambur-hamburkan begitu saja.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Terpecah Belah, 4 Band Ini Akhirnya Bikin Konser Reuni untuk Obati Kerinduan Fans

URC Ojol, Tim Driver Online Baik Hati yang Siap Bantu Korban Kecelakaan Tanpa Pamrih