Hotel Football, Inilah Surga Bagi Fans Manchester United

oleh Cah Azi
11:23 AM on Feb 24, 2015

Apakah Anda adalah fans Manchester United? Jika berkesempatan mengunjungi kota Manchester, coba menginap di Hotel Football. Hotel ini memiliki nuansa serba Manchester United. Dengan slogan “Eat, Drink, Sleep, Football”, pendiri hotel tersebut tak lain adalah Ryan Giggs dan Gary Neville.

Hotel Football dibangun sesuai dengan pengalaman hidup Gary Neville dan Ryan Giggs, Sang legenda hidup Manchester United dalam melakoni setiap pertandingan di berbagai negara. Gary Neville dan Ryan Giggs yang memang ingin mendirikan usaha pasca gantung sepatu, lantas mendirikan Hotel Football.

Baca Juga
Inilah 5 Pemain Bola Tanah Air yang Ketampanannya Bikin Para Wanita Deg-degan
Digadang Jadi Pemain Bintang, Beginilah Nasib 5 “Bocah Ajaib” yang Karir Bolanya Terjun Bebas

Ryan Giggs dan Gary Neville (dailymail)
Ryan Giggs dan Gary Neville (dailymail)

Letak hotel Football berada di 99 Sir Matt Busby Way, Manchester M16 0SZ. Lokasinya pun berseberangan dengan stadion Old Trafford, markas Manchester United. Begitu dekat, bukan? Kerennya lagi, seluruh staf hotel ini dilatih langsung oleh Gary Neville dan Ryan Giggs dalam melayani tamu.

Terdapat dua tipe kamar di Hotel Football ini, yakni Standard Room dan Executive Room. Fasilitasnya pun sudah seperti hotel berbintang. Tapi yang membuat kemar ini semakin menarik adalah letaknya yang menghadap langsung ke Stadion Old Trafford.

hotel football (hotelfootball)
hotel football (hotelfootball)

Di hotel Football sendiri terdapat satu ruangan khusus yang menjadi tempat berkumpulnya penggemar klub Manchester United. Di ruangan tersebut, mereka akan saling bertemu. Mereka juga wajib untuk menyumbang sebesar 1 Pounsterling yang nantinya disumbangkan ke badan amal.

Menginap di hotel ini, butuh kesabaran. Soalnya peresmiannya baru tanggal 2 Maret

hotel football dengan latar Old Trafford (hotelfootball)
hotel football dengan latar Old Trafford (hotelfootball)

2015 nanti. Harga menginap per malamnya dipatok sebesar 94 Poundsterling atau sebesar Rp. 1,8 juta. Tapi itu sebanding dengan nuansa yang serba Manchester United dan lokasinya yang sangat dekat dengan Old Trafford.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot? Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh
BACA JUGA