in

Hotel-Hotel Berlabel Halal di Dunia

3. Cosiana Hotel, Vietnam – Hotel dengan Rating AAA dalam Pelayanan Kepada Muslim

Majalah terkemuka tentang wisata, Lonely Planet Traveler menyebut Hanoi sebagai destinasi wisata kota terbaik di Vietnam pada tahun 2012. Di tahun yang sama, kota ini juga masuk daftar 10 tujuan menarik di Asia versi Smart Travel Asia, majalah wisata online Hong Kong. Ditambah potensi wisatawan muslim di Vietnam yang sangat menjanjikan membuat James Segaran, seorang pengusaha perhotelan mendirikan hotel halal pada tahun 2011.

Cosiana Hotel, Vietnam (c) mytour.vn
Cosiana Hotel, Vietnam (c) mytour.vn

Salah satu hotelnya yang berlabel halal adalah Cosiana Hotel yang berada di Hanoi. Di hotel ini terdapat restoran yang menyajikan masakan bersertifikat halal bernama d’Lions Restaurant.

Untuk dapat menyediakan makanan halal pihak pengelola hotel membawa chef dari Malaysia untuk melatih para koki lokal. Hotel ini mendapat setifikat halal dari masjid dan organisasi muslim setempat. Bahkan hotel ini mendapatkan rating AAA nilai tertinggi yang bisa diberi Crescent Rating, perusahaan audit swasta yang memberikan penilaian terhadap pelayanan dan fasilitas yang ditawarkan hotel kepada muslim.

Written by Alfry

Leave a Reply

Helen Waterson

Inilah Sosok Sleeping Beauty Dalam Dunia Nyata

Terpaksa Karena Tak Ada Uang

Trenyuh, Tak Punya Uang Membuat Ayah Mengobati Anaknya Menggunakan Asap