Honda Vario 150 Resmi Diluncurkan

oleh Alfry
08:00 AM on Jan 15, 2015

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan dua varian baru sepeda motor skuter matik yakni Honda Vario 125cc ESP dan Honda Vario 150cc ESP, Rabu (14/1). Dua varian baru ini akan dijual seharga Rp 16-20 juta.

Harga termurah adalah untuk Honda Vario 125 CBS ESP (combi brake systems), yakni Rp 16,9 juta. Sedangkan Vario 125 CBS plus fitur ESP ISS dibanderol Rp 17,5 juta. Untuk seri Vario paling baru, yakni mesin 150cc ESP dibanderol Rp 19,9 juta untuk warna sporty colour dan Rp 20 juta untuk warna putih atau hitam.

Baca Juga
Cerita Bocah SD Tawuran Gara-gara Cinta Segitiga Ini Bikin Netizen Tepok Jidat
Mengenang Perjuangan Desak Putu Kari, Istri I Gusti Ngurah Rai yang Baru Saja Tutup Usia

Honda Vario 150 Resmi Diluncurkan
Honda Vario 150 Resmi Diluncurkan

Dua skutik ini mengaplikasikan teknologi terbaru, yakni ESP dan ISS. ESP (enhanced smart power) adalah teknologi baru yang memungkinkan mesin memiliki daya tahan yang lebih baik tapi tetap halus saat dikendarai. Sedangkan ISS (idling stop systems) memungkinkan skutik ini beroperasi secara efisien karena hemat bahan bakar yang akan menghentikan putaran mesin saat tengah berhenti di lampu merah.

Peluncuran dua seri Vario ini menjadi bagian dari rencana AHM mengangkat citra sepeda motor ini di kelas skutik premium. Seperti diketahui, Honda memiliki beberapa varian skutik, yakni Beat di kelas low end, Vario di kelas semipremium, serta Vario Techno dan PCX di kelas premium.

Dua seri skuter matik yang akan menjadi andalan baru AHM ini dilengkapi beberapa fitur unik, di antaranya answer back system yang memungkinkan sepeda motor mudah terlacak di area parkir cuma dengan menekan tombol.

Selain itu, skuter ini juga mengusung desain baru yang lebih agresif, ada lampu LED terbaru yang dibuat menyipit dan lekukan bodi yang lebih tajam. Teknologi lampu LED juga tampak di bagian depan melengkapi kesan sporty motor ini. Lampu LED dengan posisi dual keen headlight yang diklaim lebih hemat energi 80 persen dan lebih terang 80 persen daripada lampu standar.

Menurut Tetsuo Iwamura, Vice President Director Honda Motor Co Ltd, model terbaru dari Vario 150 tersebut merupakan jawaban dari Honda untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang membutuhkan sepeda motor berkualitas. “Kami yakin motor ini dapat terjual dengan angka memuaskan. Sebab, volume penjualan sepeda motor Honda di Indonesia sangat besar,” ujar Iwamura.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot?
BACA JUGA