in

Heboh Aksi Saling Lapor Polisi Farhat Abbas Dan Mantan Asistennya, Silvi Haiz

Pengacara Farhat Abbas
Pengacara Farhat Abbas

Bukan Farhat Abbas namanya jika tidak bikin geger dengan ulah dan kicauannya. Ada saja ulah pengacara kontroversial ini yang bikin publik geregetan. Terutama kicauannya di Twitter yang menyindir kalangan selebrititis hingga para pejabat pemerintahan.

Pengacara Farhat Abbas
Pengacara Farhat Abbas

Baru-baru ini, mantan suami Nia Daniati ini kembali menghebohkan media lantaran aksi saling lapor ke polisi dengan mantan asistennya, Silvi Shofawi Haiz. Farhat melapor bahwa dirinya diancam oleh mantan asistennya tersebut.

Tak hanya itu, dia menyebutkan bahwa mantan asistennya tersebut mencekik lehernya serta mengancamnya dengan menggunakan golok. Karena tidak terima dengan perlakuan asistennya tersebut, Farhat lantas melaporkan Silvi pada kepolisian setempat.

Silvi Shofawi Haiz, mantan asisten Farhat Abbas
Silvi Shofawi Haiz, mantan asisten Farhat Abbas

Farhat bertemu dengan Silvi di Toko Jaya Makmur 2 Bogor. Dan menurut saksi yang berada di sekitar kejadian, di toko itulah terjadi bentrok fisik antara Farhat Abbas dengan mantan asistennya.

Sementara itu, Silvi juga melaporkan Farhat kepada pihak yang berwajib. Silvi yang saat itu tengah belanja bersama kakaknya yang baru pulang dari luar negeri mengaku telah disekap dan dikeroyok. Silvi juga mengaku bahwa mantan majikannya tersebut memang sengaja ingin menjebloskannya ke penjara. Dia pun sempat digelandang ke Polsek Bogor sebab laporan yang dilayangkan Farhat Abbas.

Bukti laporan tertulis Farhat Abbas | copyright Twitter
Bukti laporan tertulis Farhat Abbas | copyright Twitter

Seperti biasa, Farhat kembali berkicau di akun sosial media dengan mengupload surat laporan tertulis di akun Twitternya. Tak pelak, Twitter Farhat tersebut dibanjiri komentar followers dan haters. Bahkan, pengacara yang sempat bersiteru dengan Ahmad Dhani itu juga membuat twit-twit tentang mantan asistennya.

“Nih orang yg nyerang & bacok gue di toko jaya makmur 2 bogor, asli silvi haiz. Hati2 ama dg aksinya,” tulis akun @farhatabbaslaw tersebut seraya memposting foto Silvi.

Written by Evi Rizana

Leave a Reply

Kondisi Vivi Olii, penderita tumor mata stadium 4 di Gorontalo (copyright liputan6/Aldiansyah)

Vivi, Gadis Remaja Gorontalo Pengidap Tumor Mata Stadium 4

Proses pencarian korban pesawat AirAsia QZ8501

Pencarian Korban AirAsia QZ8501 Dilakukan Lagi Pagi Ini