Hasil Tes Ari, Gitaris Padi, Terkait Penggunaan Narkoba

oleh Vyra Sofia
01:52 AM on Jan 23, 2015

Penangkapan artis dan atau musisi sebagai tersangka atas penggunaan atau pengedar narkoba lagi-lagi membuat gempar. Salah satunya yang baru-baru ini tertangkap adalah personil Padi. Ari, yang merupakan gitaris handal dari grup band Padi ini telah ditangkap petugas aparat Jakarta Selatan.

Pembekukan terhadap Ari yang merupakan gitaris padi ini terjadi pada kamis 22 Januari 2015 pukul 03.00 dini hari kemarin. Pria berumur 40 tahun ini tertangkap di studio lantai dua miliknya pribadi yang terletak di kawasan pisangan, Ciputat.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Beberapa barang bukti  telah diringkus oleh pihak kapolres Jakarta Selatan saat pembekukan. Beberapa barang bukti tersebut adalah satu paket sabu, sejumlah uang dan KTP yang bernama Ari Tri Susanto. Nama tersebut tak lain adalah gitaris Padi tersebut. Selain itu, bukti lainnya yaitu satu alat penghisap bong, dan sisa hisap setelah pemakaian, alumunium foil, serta korek api yang ditemukan di tempat kejadian.

Hasil Tes Ari, Gitaris Padi
Hasil Tes Ari, Gitaris Padi

Dari hari penangkapan aparat masih belum bisa memberi kepastian tentang hukuman yang akan dikenakan pada gitaris Padi ini. Hal tersebut dikarenakan proses penyelidikan masih belum lengkap. Aparat sebelumnya masih menunggu hasil tes urin yang dijalani oleh gitaris Padi ini.

Namun, hasil tes urin terkait apakah ia terindikasi terkait penggunaan atau mengkonsumsi narkoba sudah keluar. Gitaris Padi ini positif menjadi tersangka pengguna narkoba. Ia sudah ditetapkan sebagai tersangka pemilik, pengguna, dan kepemilikan psikotoprika karena di dalam urin pria ini menunjukkan positif adanya metemanemin, afetamin, ectasy, dan sabu.

Mengenai hukuman yang akan dijatuhkan pada pria berumur 40 tahun ini masih belum dinyatakan oleh pihak kapolres Jakarta Selatan. Dengan begitu, Ari masih dipenjara di kantor polisi Jakarta Selatan sambil menunggu keputusan hukuman yang akan dijatuhkan padanya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis
BACA JUGA