Hasil Persib Bandung vs Arema Cronus 3-1

oleh didi
09:38 AM on Nov 6, 2014

Palembang — Hasil akhir pertandingan semifinal Indonesia Super League (ISL) 2014 antara Persib Bandung vs Arema Cronus, skor akhir 3-1 untuk kemenangan Persib Bandung, Selasa 4 November 2014 di Stadion Jakabaring, Palembang. Laga tersebut berlangsung seru. Pertandingan tersebut memerlukan dua kali babak perpanjangan waktu untuk mengukuhkan tim pemenang.

Setelah melalui babak pertama dengan skormasih 0-0, di babak kedua Arema berhasil mencuri gol spektakuler dengan cepat oleh Alberto Goncalves tepatnya dicetak pada menit ke-47.

Baca Juga
Kabar Siti Rohmah, Si Kasir Minimarket Cantik yang Kini Sukses Menjelma Menjadi Model
4 Harta Karun Indonesia di Luar Negeri, Konon Bisa Bikin Bumi Pertiwi Langsung Kaya

Hasil-Persib-Bandung-vs-Arema-Cronus-3-1
Hasil-Persib-Bandung-vs-Arema-Cronus-3-1

Persib berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-83 lewat sepakan Vujovic. Gol ini berawal dari sepakan sudut. Setelah menerima bola muntah dari kemelut sepak pojok terjadilah kemelut di depan gawang yang berhasil dimanfaatkan Vujovic lewat sontekan kaki kanan. Skor 1-1 tak berubah hingga babak kedua selesai.

Pada awal perpanjangan waktu, Persib berbalik unggul 2-1 lewatgol yang dicetak Atep. Bukan hanya sampai di situ, Persib masih menambah satu lagi gol menjadi 3-1 pada menit ke-21 perpanjangan waktu. Makan Konate kali ini menjadi penyumbang gol setelah lolos dari kawalan pemainbelakang Arema.

Berdasarkan hasil tersebut, Persib Bandung berhasil mengamankan tiket menuju babak final ISL 2014. Persib Bandung nantinya dijadwalkan akan bertemu Persipura Jayapura di babak final ISL 2014. Persipura Jayapura di laga semifinal pertama sore tadi, berhasil menekuk Pelita Bandung Raya (PBR) dengan skor akhir 2-0.

Pertandingan final Indonesia Super League (ISL) 2014 akandigelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada Jumat 7 November 2014 pukul 19.00 WIB. Laga tersebut rencananya akan ditayangkan oleh beberapa stasiun tv secara live diantaranya adalah RCTI.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an
BACA JUGA