in

5 Hal Sepele Namun Berbahaya yang Sering Kita Lakukan

5. Minum dengan Sedotan

Minum dengan sedotan memang akan membuat cara minum kita lebih elegan. Wanita yang memakai lipstik juga tidak perlu khawatir lipstiknya akan luntur jika minum dengan menggunakan sedotan. Namun, minum dengan sedotan ternyata bisa membuat perut anda kembung dan merasa tidak nyaman.

Minum Menggunakan Sedotan
Minum Menggunakan Sedotan

Ketika anda menyedot minuman dengan sedotan, udara akan terhisap dan masuk ke dalam sistem pencernaan anda. Ini akan membuat perut anda terasa kembung. Gejala lain yang ditimbulkan adalah perut yang berbunyi meski anda sedang tidak lapar. Hal tersebut karena udara dalam perut anda menciptakan suara ketika usus and sibuk mencerna makanan.

Demikianlah lima hal sederhana, yang ternyata memberika efek buruk kepada kita. Tidak ada salahnya mengubah kebiasaan buruk kita untuk kesehatan kita sendiri. Sudah saatnya kita memperhatikan detail kecil yang berdampak besar bagi kesehatan kita.

Di luar itu, hidup sehat juga akan tercapai jika anda menyeimbangkan pola makan, istirahat dan olahraga. Ingat, kesehatan adalah harta paling berharga. Selamat menikmati hidup sehat! (HLH)

Written by Halimah Halimah

Leave a Reply

10 Gambar Aneh yang Ditemukan Pada Bendera Negara-Negara di Dunia

Gantungan ini Memang Unik Sehingga Banyak Peminatnya

Sadis, di China Ngetren Gantungan Kunci Berisi Hewan yang Masih Hidup