in

Tajir dari Lahir, Calon Istri Denny Sumargo Tak Segan Akui 4 Hal Memalukan Ini

Satu lagi artis akan menikah dengan anak konglomerat Indonesia. Setelah sebelumnya diawali oleh Dian Sastrowardoyo yang menikah dengan Maulana Indraguna serta Nia Ramadhani dengan Ardi Bakrie pada tahun 2010, kini artis sekaligus atlet basket Denny Sumargo akan menyusul mereka. Berbeda dari dua artis sebelumnya, anak konglomerat bukan dari pihak laki-laki.

Sebagai artis yang namanya belum sebesar Joe Taslim atau Iko Uwais, Denny Sumargo jelas merasakan tekanan luar biasa akan menjadi suami anak konglomerat. Namun, Dita Soedarjo—salah satu cucu dari wanita terkaya di Indonesia, Kartini Muljadi bukan seperti sosialita lainnya, loh. Ia bahkan tak segan memperlihatkan kepada publik hal-hal yang menurut banyak orang cukup disimpan sendiri.

Keluarga awalnya tak merestui hubungan Dita Soedarjo dengan Denny Sumargo

Menjadi salah satu pewaris kekayaan Kartini Muljadi, Dita Soedarjo sedari kecil dididik untuk menjadi wanita mandiri. Apapun diatur oleh keluarga, mulai dari sekolah hingga siapa yang dekat dengan dirinya. Dita sendiri mengungkapkan pada Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar (Jedar) dalam acara Ngopi Dara, bahwa keluarganya tak mengatur ia berteman dengan siapa. Namun untuk calon suami, beda cerita.

Ciye bang Denny prewed [sumber gambar]
Awalnya, keluarga Dita Soedarjo tak setuju dengan hubungannya bersama Denny Sumargo, tetapi karena Dita mengaku dirinya cinta mati, akhirnya lambat laun Denny mulai mengenal keluarga mereka dan akrab. Nia dan Jedar pun bertanya, apakah ada jampi-jampi dukun yang membuat dirinya cinta dengan Denny, ia menjawab “enggak, enggak didukunin, udah panggil pendeta segala macem, aku cinta banget, karena Denny itu beda dengan yang kamu lihat di berita.”

Berani mengungkap foto sebelum dan sesudah filler hidung

Beberapa artis setelah operasi plastik biasanya tak mau mengakui perbuatannya. Paling tidak, ia memohon media untuk tak membahas mengenai hal tersebut. Namun, tidak dengan Dita Soedarjo, padahal Jedar hanya bertanya perawatan apa yang dilakukan sosialita sekelas dirinya.

Foto before-after Dita Soedarjo [sumber gambar]

Ia dengan gamblang menjawab bahwa hidungnya miring. Dita pun tak segan untuk mengungkapkan operasi apa yang dilakukannya dan bagaimana metodenya. “Aku filler yang permanen di hidung, jadi ketarik benang. Aku juga filler di dagu,” ungkapnya.

Sang mama juga sempat menyuruhnya untuk suntik putih

Mungkin Sahabat Boombastis sempat heran, bagaiman Dita Soedarjo mendapatkan kulit super putinya yang seperti porselen. Rupanya, ia menggunakan metode kecantikan bernama white tanning booth, untuk memutihkan kulitnya. Dita bercerita, semasa sekolah ia memang pernah tanning—menggosongkan kulit hingga sang ibu marah-marah.

Cantiknya tunangan Denny Sumargo [sumber gambar]
Sehingga, ia mencoba mengembalikan kulit putihnya dengan mencoba metode white tanning booth. Ia bahkan mengungkapkan bahwa Nikita Willy juga menggunakan metode yang sama. Sang ibu juga pernah menyarankannya suntik putih, tetapi ia menolak sebab banyak efek samping yang akan terjadi jika melakukan metode tersebut.

Meski kaya raya, Dita Soedarjo mengaku selera fesyen-nya payah

Kadang kita berpikir, enaknya menjadi orang kaya kepengin baju dari desainer lokal maupun internasional tinggal telepon dan akan tersedia sekejap dalam kedipan mata. Meski hal ini berlaku pada Dita Soedarjo, ia mengaku padu padannya dalam bergaya tak terlalu menarik. Nia Ramadhani sempat bertanya, “Dita kalau pergi-pergi pakai stylist enggak?” dan dirinya mengaku tidak.

Selera Fesyen Dita Soedarjo [sumber gambar]
“Iya makanya mama aku aja enggak suka dengan pilihan fashion-ku, Denny aja suka bilang, you go get a stylist,” ungkap Dita sembari tertawa. Bagi sebagian orang yang buta akan fashion apapun yang dikenakan Dita sudah pasti terlihat kinclong. Namun bagi orang lain yang benar-benar fashionista bisa-bisa nyinyirin Dita seumur hidup, deh.

BACA JUGA: Seperti Ini Kehidupan Mewah Anak Konglomerat Rusia yang Seolah Punya Pabrik Uang Sendiri

Satu lagi contoh sosialita yang rendah hati ditemukan. Meski menjadi salah satu cucu Kartini Muljadi, Dita Soedarjo tetap menjalani kehidupannya seperti apa yang ia inginkan. Terlebih lagi, ia tengah mempersiapkan pernikahannya dengan Denny Sumargo. Duh, bakal makin sibuk, nih. Lancar-lancar, ya, Dita, hingga hari H~

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

R80, Pesawat Canggih Indonesia Buatan Habibie yang Laris Dipesan Maskapai Dalam Negeri

Resmi Pensiun dari Dunia Balap, Inilah 4 Kisah Manis Dani Pedrosa di MotoGP