Categories: Trending

Hal-Hal Luar Biasa Yang Hanya Terjadi Di Jalanan

Apa yang anda pikirkan ketika melihat para tunawisma di jalan? Mungkin anda akan merasa iba dan kasihan. Namun, tidak sedikit orang yang menganggap tunawisma adalah sekelompok kriminal yang harus dihindari.

Di luar dari segala macam pendapat tersebut, berikut kami rangkum beberapa hal mengharukan yang berhubungan dengan tuna wisma. Beberapa dari mereka masih memiliki hati yang mulia meski perut mereka kelaparan. Mungkin video-video ini akan mengubah cara berpikir anda tentang para tunawisma.

1. Tunawisma Mengembalikan Dompet

Dua orang pria ini sedang mengadakan percobaan. Satu pria akan berjalan dan secara sengaja menjatuhkan dompetnya di depan orang lain. Mereka ingin mengetahui siapa yang akan bertindak jujur dan mengembalikan dompet dan siapa yang akan diam saja dan mengambil dompet tersebut.

Setelah beberapa kali percobaan, semua orang yang menemukan dompet yang terjatuh tersebut diam saja dan tidak berniat mengembalikannya. Namun, keadaan berubah ketika seorang tunawisma yang sudah tua, menemukan dompet tersebut. Dia memanggil pria yang menjatuhkan dompetnya itu dan mengembalikannya. Sebagai imbalan sang tunawisma itu mendapatkan sejumlah uang.

Selanjutnya: Ada Yang Keliling Berbagi Pizza

2. Ada Yang Keliling Berbagi Pizza

Apakah anda sudi berbagi makanan dengan orang asing di jalan? Hal itulah yang ingin dibuktikan oleh pria ini. Dia berkeliling di jalan dan meminta makanan pada orang yang sedang makan di pinggir jalan. Namun sayang sekali, dari beberapa orang di jalan, tidak ada yang sudi berbagi makanan dengannya.

Baca Juga: 10 Mitos Paling Aneh Yang Hanya Ada di Indonesia

Kemudian pria lainnya datang memberi sekotak pizza untuk seorang tunawisma. Pria pertamapun muncul dua puluh menit kemudian untuk meminta pizza dari tunawisma tersebut. Tidak disangka, tunawisma tersebut rela berbagi Pizzanya. Ketika sang pria memberinya sejumlah uang, si tunawisma tersebut tidak bisa menahan air mata.

3. Tunawisma Yang Dibantu Puluhan Anonymous

Anonymous adalah sekelompok orang yang menyembunyikan identitas mereka di balik topeng yang bisa kita lihat di film “V for Vendetta”. Mereka sering berkumpul di jalan untuk meneriakkan aspirasi politik mereka. Kelompok ini selalu bekerja dengan cara rahasia dan mengejutkan.

Kali ini, dalam pawainya para anonymous berhenti sejenak untuk memberikan uang pada seorang tunawisma yang telah renta. Setelah satu anonymous memberi uang, para anonymous lainnya ikut memberi uang mereka sehingga kotak uang si tunawisma menjadi penuh. Si tunawisma tua itu tampak sangat bahagia hingga mengeluarkan air mata.

4. Trik Sulap

Memberi uang kepada tunawisma adalah hal yang mulia. Namun pria ini mempunyai caranya sendiri dalam memberikan bantuannya. Dia melakukannya dengan trik sulap.

Dalam salah satu adegan di video tersebut, pria ini memberikan secangkir kopi kepada tunawisma. Tapi, itu bukan sembarang kopi. Dengan trik sulapnya, pria itu menguah cangkir yang terisi kopi menjadi cangkir yang terisi oleh uang koin dalam jumlah yang banyak dan memberikannya kepada si tunawisma.

5. Dibantu Captain America

Super Hero yang menjadi idola banyak anak-anak ini hadir dalam bentuk nyata. Pria berkostum Captain Amerika ini membeli makanan dalam jumlah banyak dan membagi-bagikannya kepada para tunawisma.

Tidak sedikit dari tunawisma tersebut mengucapkan terima kasih sambil mengeluarkan air mata. Kita bisa melihat ekspresi mereka yang begitu bersyukur melihat makanan sederhana. Captain America pun menyelesaikan misinya setelah semua makanan di mobilnya habis.

Orang yang menjadi tunawisma sering kali mendapat perlakuan tidak adil. Mereka adalah orang yang harusnya dipelihara oleh negara dan dijamin kesejahteraanya. Namun pada kenyataannya, mereka dibiarkan lapar dan sakit di jalanan.

Bagaimana dengan tunawisma di Indonesia? Sebagian dari mereka patut anda santuni. Namun, kita sebaiknya lebih bijak dalam memberikan santunan, karena tidak jarang, para tunawisma tersebut hanya malas bekerja. (HLH)

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Tentang Iran, Ternyata Nikah Kontrak Dibolehkan

Share
Published by
didi

Recent Posts

Waduh! Anggaran Baju Dinas DPRD DKI Mencapai 3 Miliar, Ternyata Ada Pin Emas 24 Karat

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuat heboh publik lantaran anggaran dana pembelanjaan untuk pakaian dinas dan…

2 months ago

Gus Samsudin dan 2 Saksi Ditetapkan Jadi Tersangka Setelah Pembuatan Video Kontroversial

Nama Samsudin Jadab, atau lebih dikenal sebagai Gus Samsudin, kembali mencuat ke permukaan. Bukan lagi…

2 months ago

Alice Norin Bagikan Kisah Lawan Kanker Sarkoma hingga Operasi Laparoskopi

Kabar tak mengenakkan datang dari artis Alice Norin. Artis 36 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya…

2 months ago

Sempat Dihentikan Polisi, Kiki Amalia Melahirkan di Usia 42 Tahun dengan Pengalaman Unik

Ada kabar baik dan membahagiakan dari aktris Andi Kiki Rizky Amalia, atau akrab disapa Kiki…

2 months ago

Rumah Dinas Menteri di Ibu Kota Negara Nusantara Disorot karena Mewah dan Megah

Perpindahan ibu kota dari Jakarta ke Kalimantan Timur, tepatnya di Kabupaten Kutai Kartanegara dan Kabupaten…

2 months ago

Santri di Ponpes Kediri Meninggal Secara Tragis, Dianiaya 4 Seniornya

Berniat ingin menimba ilmu di kota orang, tapi justru nasib nahas menimpa seorang santri di…

2 months ago